Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Anya Geraldine (Instagram @anyageraldine)

Matamata.com - Selebgram Anya Geraldine mengaku tertarik menekuni profesi seksolog usai bertemu dan berbincang dengan Dokter Boyke. Menurut Anya, profesi sebagai dokter seks sangat menarik. "Kayaknya kalau dilihat-lihat punya pekerjaan seperti dokter Boyke asyik juga," kata Anya Geraldine dalam jumpa pers virtual, Jumat (9/10/2020).

Anya Geraldine mengungkapkan alasannya berkeinginan menjadi seksolog. Selain karena ingin membantu banyak orang, Anya ingin bisa bebas bicara soal seks yang masih dianggap tabu ke orang-orang. "Alasannya karena ingin membantu orang, kan pekerjaan mulia," ujar Anya.

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

"Aku juga mikir kayaknya seru aja gitu. Kayak lagi ngegosip aja, gosip kan effortless. Nah seksolog kan ngomongin seks tapi nggak dosa," lanjutnya.

Sayangnya hal itu hanya menjadi angan-angan Anya Geraldine. Sebab, pendidikannya tak menunjang kesempatan itu. "Sayangnya aku SMA sekolahnya IPS, padahal kalau bisa aku mau masuk seksolog," ucap Anya.

Keinginan itu terpikirkan ketika Anya menjalani syuting serial "World Of Dr. Boyke". Dalam serial tersebut, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Rizky Febian itu berperan sebagai suster pendamping dokter Boyke.

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

"Aku jadi suster di sini, mungkin di imajinasinya kayak seksi atau apa kan yaa..tapi aslinya biasa aja, tanpa ada seksi-seksinya sama sekali," ucap Anya.

Sebagai seorang seksolog, Dr. Boyke ingin serial yang ia bintangi itu bisa menjadi edukasi untuk masyarakat soal seks. Ia juga menjanjikan edukasi yang fun dalam series tersebut.

"Saya ingin series ini bisa jadi edukasi yang baru, tetap memberi ilmu tanpa menggurui tapi tetap fun," beber Dr. Boyke. "Pokoknya rugi kalau nggak nonton, ada Anya yang sering bikin pasien saya halu. Nah setiap pasien konsultasi pendidikan seksnya di sana," sambung Dr Boyke.

Load More