Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dahlia Poland dan Fandy Christian. (Instagram)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Dahlia Poland dan Fandy Christian. Keduanya baru dikaruniai buah hati lagi. Dari kabar yang dibagikan di media sosial keduanya, Dahlia Poland melahirkan anak ketiganya pada 9 Oktober 2020.

Sambil mengunggah potret anak ketiganya untuk pertama kali, mereka mengenalkan nama bayi berjenis kelamin laki-laki ini kepada publik. "Hello Callum Matthew Christiaan," tulis Dahlia Poland disertai emoji love dan mengungkapkan betapa mereka mencinta bayi mungil itu.

Bayi Dahlia Poland. (Instagram/@dahliachr)

Meski tak menjelaskan apa arti nama Callum Matthew Christiaan dalam postingannya, ia dengan detail menuliskan kalau bayinya lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 54 cm.

Baca Juga:
Kehamilannya Dituding Hasil di Rumah Aja, Dahlia Poland Bereaksi

Sementara itu, Fandy Christian juga mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran putranya dengan sempurna. Ia berterima kasih pada beberapa pihak dan tentunya untuk sang istri yang sudah berjuang melahirkan buah hati ketiga mereka.

Selain foto bayi ketiga mereka, Dahlia Poland dan Fandy Christian juga membagikan foto-foto keluaga kecil mereka yang kini lengkap jadi berlima. Ekspresi dua anaknya menyambut sang adik terlihat sangat bahagia.

Keluarga Fandy Christian dan Dahlia Poland. (Instagram/@fandych)

Berbagai ucapan selamat membanjiri kolom komentar postingan keduanya. Tak sedikit pula yang mengaku gemas dengan wajah ganteng putra baru mereka. Selamat ya Dahlia Poland dan Fandy Christian!

Baca Juga:
Dibilang Capek Punya Momongan Lagi, Dahlia Poland Skakmat Netizen

Load More