Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ria Ricis dan Reza Surya Putra. (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis dan artis Tik Tok Reza Surya blak-blakan soal rencana pernikahan. Bocoran itu berawal saat keduanya mengadakan konten Q and A di YouTube. "2020 atau 2021?" ujar seorang pria yang mewakili pertanyaan netizen untuk mereka.

Selebgram yang akrab disapa Ricis ini sempat bingung maksud dari pertanyaan tersebut. Sampai ia menyimpulkan bahwa pertanyaan itu menjurus ke arah pernikahan. "Apaan nih? Oh nikahnya? Mungkin ya?" kata adik Oki Setiana Dewi ini.

Ria Ricis dan Reza Surya Putra. [Instagram]

Sementara lelaki yang akrab disapa Om Eza ini mengatakan belum ada pembicaraan ke arah pernikahan. Tapi tiba-tiba saja ia mencetuskan tahun pernikahan. "Belum, belum ngobrol sampai kesitu, insya Allah 2021," kata Reza Surya. Menanggapi pernyataan itu, Ria Ricis berkata,"insya Allah."

Baca Juga:
Disinggung Lagi Dekat dengan Harris Vriza, Ria Ricis malah Minder

Mereka juga memastikan bakal mengundang penggemar di pernikahan tersebut. Namun mengingat wabah virus corona, keduanya masih mempertimbangkan hal tersebut. "Tergantung PSBB nih," kata Ria Ricis.

Reza Surya juga memohon doa agar wabah ini bisa selesai. Sehingga rencana baik itu bisa terlaksana. "Iya doain, bisa normal. Karena ini sudah jadi pikiran aku juga. Misalnya normal ya, kita pasti ngundang The Ricis, Tiktoker," kata Reza Surya. Ricis menimpali, "RezCis (Reza Ricis) garis keras itu pasti kita undang. Itu sudah pasti."

Ria Ricis dan Reza Surya Putra. (Instagram/@riaricis1795)

Menyusul rencana pernikahan tersebut, beredar kabar jika Ria Ricis melakukan proses tunangan hari ini. Namun, isu itu dengan tegas ditepis sang manajer. "Nggak (tunangan)," kata Riri kepada Matamata.com, Sabtu (10/10/2020). Sang manajer juga mengatakan artisnya hari ini berkegiatan seperti biasa yakni menjalani syuting untuk konten YouTubenya. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Beredar Kabar Ria Ricis Tunangan Hari Ini, Manajer Bilang Gini

Load More