Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dahlia Poland dan Nia Ramadhani (Kolase Instagram @dahliachr/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Dahlia Poland dan Fandy Christian. Keduanya baru dikaruniai buah hati lagi. Dari kabar yang dibagikan di media sosial keduanya, Dahlia Poland melahirkan anak ketiganya pada 9 Oktober 2020.

Nia Ramadhani dinikahi pengusaha kaya Ardi Bakrie di tahun 2010 silam. Ardi Bakrie adalah anak dari politikus sekaligus pengusaha sukses, Aburizal Bakrie.

Pernikahan Ajun Perwira dengan seorang wanita yang usianya 18 tahun lebih tua darinya sempat menggegerkan publik di tahun 2019 lalu. Ajun menikahi Jennifer Jill, seorang pengusaha kaya raya. Pria 32 tahun itu bahkan dicap matre oleh para netizen.

Ketiga berita tadi termasuk ke dalam 5 berita populer Matamata.com sepanjang hari ini, simak selanjutnya di halaman berikutnya :

1. Dahlia Poland Melahirkan Anak Ke-3, Ini Nama Putra Gantengnya

Dahlia Poland dan Fandy Christian. (Instagram)

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Dahlia Poland dan Fandy Christian. Keduanya baru dikaruniai buah hati lagi. Dari kabar yang dibagikan di media sosial keduanya, Dahlia Poland melahirkan anak ketiganya pada 9 Oktober 2020.

Sambil mengunggah potret anak ketiganya untuk pertama kali, mereka mengenalkan nama bayi berjenis kelamin laki-laki ini kepada publik. "Hello Callum Matthew Christiaan," tulis Dahlia Poland disertai emoji love dan mengungkapkan betapa mereka mencinta bayi mungil itu.

Baca selengkapnya

Load More