Boy William hadiri pernikahan Ovi Dian (Instagram/@boywilliam17)

Matamata.com - Presenter Ovi Dian menikah dengan Helmi Rahma secara sederhana di tengah pandemi COVID-19. Dihadiri beberapa orang terdekat dan tetap mematuhi social distancing, akad nikah Ovi Dian digelar di masjid. 

Hal itu terpantau dari instagram TV yang diunggahnya, Sabtu 10 Oktober 2020. Dalam unggahan terbaru di feed Instagram miliknya, presenter One Pride MMA TV One itu resmi membagikan perjalanan cintanya.  "Bismillahirrahmanirrahim," tulis Ovi Dian sebagai keterangan video, dikutip Minggu (11/10/2020).

Ovi Dian Menikah (Instagram/@ovi_dian)

Ovi Dian dan Helmi Rahma tampak memakai kebaya berwarna putih senada. Ovi tampak anggun dengan sanggul dikepalanya. "Saya terima nikahnya dan kawinnya Ovi Dian binti Himawan dengan maskawin uang sebesar 99 dollar Amerika dan seperangkat alat salat dibayar tunai," ujar Helmi saat ijab kabul.

Baca Juga:
Kini Jadi Sosialita, Camer Boy William Dulu Hanya Mampu Tenteng Tas Kresek

Pernikahan Ovi Dian juga dihadiri Boy William. Boy datang bersama calon istri, Karen Vendela. Momen kebersamaan mereka juga diunggah Boy William di instagram pribadinya. Sebagai sahabat baik, Boy mengaku ikut senang. "Alhamdulillah sah.. congrats my two good friends @ovi_dian @helmirahman," ujarnya.

Ucapan selamat dan doa dari netizen pun tampak membanjiri unggahan Ovi Dian di instagram. Mereka menyelamati pernikahan perempuan asal Malang itu.  "Happy Wedding," komentar Melody Laksani.

Boy William hadiri pernikahan Ovi Dian (Instagram/@boywilliam17)

"Happy wedding kak Ovi dan suami..," tutur Ghaitsa Kenang. "Happy wedding lovebirds, bahagia selamanya.. samawa aamiin YRA," tutur Andini Nurmalasari. Selamat menempuh hidup baru Ovi Dian. 

Baca Juga:
6 Potret Rumah Ovi Dian, Ada Lapangan Golf dan Masjid Mewah Pribadi

Load More