Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Desy Ratnasari (Instagram/@desyratnasarifans)

Matamata.com - Soal pengalamannya yang pernah ditampar Christine Hakim diungkap oleh Desy Ratnasari. Pelantun "Tenda Biru" ini bahkan sampai kaget dan nangis gara-gara kejadian itu. 

Peristiwa itu terjadi saat Desy Ratnasari dan Christine Hakim terlibat proyek bersama. Dikatakan artis 48 tahun ini bilang dia ditampar saat keduanya beradu akting. "Kalo lagi latihan, pura-pura, dong (ditampar). Pas action! Ditamparnya beneran lho," kenang Desy Ratnasari dikutip dari channel YouTube Trans7, Minggu (11/10/2020). "Jadi aku beneran nangis, sampai telinganya ngiiing," imbuhnya.

Christine Hakim. [Instagram @hagalpakan]

Meski kaget dan nangis, tamparan Christine Hakim nggak membuat Desy Ratnasari sakit hati.  "Karena memang kita profesional. Habis adegan, Ibu langsung peluk saya. "Ok, Ibu seneng banget, bagus adegannya"," ucap bintang film "Joshua oh Joshua" ini menirukan pujian sang senior.

Baca Juga:
Main Film Adaptasi Bollywood, Desy Ratnasari Kembali Rasakan Keluarga Utuh

Bukan hanya mendapat pujian dari Christine Hakim, Desy Ratnasari bahkan sampai meraih penghargaan atas aktingnya tersebut. "Memang, karena tamparan itu juga, dan tiga halaman (skrip) tanpa editing atau cut, saya mendapatkan Piala Vidia (FFI)," terang pesinetron "Hidayah" ini.

Christine Hakim pun berkata apa yang dilakukannya memberikan pengalaman baru buat karier Desy Ratnasari dalam dunia akting. "Kalo kata Ibu (Christine Hakim), "Setelah itu kamu jadinya bagus 'kan aktingnya. Ada hikmahnya"," kenang Desy Ratnasari.

Desy Ratnasari (Instagram/@desyratnasari_holic)

Sosok Christine Hakim memang menjadi legenda di dunia akting selama ini. Ada puluhan film dimainkannya sejak memulai karier tahun 1973.  Salah satu pencapaiannya adalah beradu akting dengan bintang Hollywood, Julia Roberts, di film "Eat Pray Love" sebagai penjual jamu bernama Wayan. Di sisi lain, sosok Desy Ratnasari juga menorehkan prestasi di seni peran Tanah Air. Artis cantik yang kini terjun ke politik itu juga menekuni dunia tarik suara selain akting. [Rena Pangesti]

Baca Juga:
Indro Warkop - Desy Ratnasari Bakal Jadi Suami Istri di Film Baru

Load More