Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Pasangan kekasih yang belum lama menjalin hubungan, Amanda Manopo dan Billy Syahputra memang kerap mengumbar kemesraan mereka. Saking mesranya, Amanda dan Billy kerap diminta melakukan pemotretan bersama.

Salah satunya yakni FD Photography yang kerap memotret artis papan atas. Mereka menjalani pemotretan dengan beberapa konsep salah satunya dengan mengenakan gaun pernikahan.

Amanda Manopo (Instagram @amandamanopo)

Pemotretan dengan mengenakan pakaian pengantin tersebut sempat menghebohkan netizen. Banyak yang mengira jika Billy dan Amanda melakukan foto pre-wedding.

Namun ternyata pemotretan tersebut hanyalah pemotretan biasa. Tetap saja keduanya dianggap sangat cocok dan mesra.

Seperti foto yang baru saja diunggah oleh FD Photography pada hari Senin (12/10/20). Amanda tampak dipangku oleh kekasihnya. Billy terlihat sangat tampan. Amanda sendiri terlihat segar dengan make up tipis dan rambut pendek.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram.com/fdphotography90)

Keduanya begitu serasi dengan baju warna senada. Bahkan netizen menjuluki keduanya sebagai Gigi Hadid dan Zayn Malik-nya Indonesia seperti yang terlihat dalam komentar postingan terbaru FD Photography.

"Nungguin versi Billy Hadid dan Manda Malik (sengaja dibalik)," tulis netizen. "Fix Gigi Hadid dan Zayn Malik versi +62 sih ini," lanjut netizen. "Cantik ganteng kayak Gigi Hadid sama Zayn," imbuh netizen lain.

Kecantikan Amanda Manopo dan ketampanan adik Olga Syahputra itu memang sangat serasi bila bersanding bersama. Meski demikian, banyak yang menyebut jika hubungan keduanya hanya settingan untuk mendongkrak popularitas.

Load More