Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Putri Shandy Aulia, Claire Herbowo. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Shandy Aulia membagikan momen saat memberikan ASI ke bayinya di akun Instagram pribadinya, @shandyaulia, Senin (12/10/2020). Pemain film Eiffel I'm in Love ini ingin menunjukkan tingkah putri kecilnya yang sudah mulai tak bisa diam bahkan saat lagi nenen.

Tampak di video, Baby Claire Herbowo ini sambil nenen badannya tak mau berhenti bergerak. Ia menaik-turunkan badan mungilnya di atas kasus namun tak melepas ASI sang ibu.

Shandy Aulia dan bayinya. (Instagram/@shandyaulia)

Shandy yang melihat tingkah putrinya itu sontak gemas dan ngakak. Ia menyebut kalau gaya putrinya itu sebagai gaya mengasihi zaman now.

Baca Juga:
Ibu Shandy Aulia Ultah, Wajah Mirip Claire Banget Bikin Salfok

Artis 33 tahun ini juga menceritakan perbedaan mengasihi putrinya dari yang anteng hingga seperti lagi akrobat. "Gaya bayi mengasih jaman now (emoji ngakak) Dari mengasih bayi ini masih kalem aja sampai sekarang udah bisa sambil akrobat," tulisnya pada caption postingannya.

Netizen yang melihat video bayi Shandy Aulia banyak tingkah saat nenen mengaku gemas. Banyak juga yang curhat kalau bayi mereka punya tingkah serupa dengan Baby Claire.

Bayi Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

"Gemezzzz (emoji jatuh cinta) sehat selalu dan semakin pinter sayang," komentar lainnya. "Hahahaha sama banget sama jagoanku kalau nen gayanya akrobat gitu," timpal netizen lain. "Rata2 bayi kalo mengASIhi sama ya gayanya pada akrobat kek gitu," cerita netizen yang lain.

Baca Juga:
Santai di Pantai, 5 Potret Shandy Aulia Pakai Bikini Bareng Sang Anak

Load More