Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Andika eks Kangen Band (Instagram/@babang_andikamahesa)

Matamata.com - Penyanyi Andika Mahesa atau Andika eks Kangen Band mengunggah video yang bikin netizen heboh. Pasalnya video tersebut berisi seorang perempuan yang mengaku sebagai simpanannya.

Pengakuan itu bermula saat perempuan yang ada di video Instagram Andika Mahesa menyoroti viralnya orang-orang yang mengklaim simpanan DPR. "Buat yang ngaku simpenan DPR, aku aja simpenan babang Andika Kangen Band biasa aja," tulisnya pada video di feed Instagram Andika Mahesa, Minggu (11/10/2020).

Anggie April Lestari, mantan istri kedua Andika Mahesa. [Instagram]

Wanita merekam video di mobil itu kemudian mengarahkan kamera ke sampingnya, ke tempat di mana Andika Mahesa duduk. Pelantun "Tunggu Aku" ini lantas mengangguk sambil tersenyum saat menanggapi video tersebut. "Hmm, persahabatan bagai kepompong," kata Andika pada captionnya. 

Postingan tersebut mendapat perhatian dari presenter Feni Rose. Ia yang menuliskan komentar "hmm" mendapat balasan singkat berupa "Issst" dari lelaki yang tenar disapa Babang Tamvan itu.

Perempuan itu ternyata adalah Anggie April Lestari saat ditelusuri lebih dalam. Sebagai informasi, dia adalah mantan istri kedua sang Babang Tamvan. Maka tak heran jika keduanya tampak akrab layaknya pasangan. 

Andika eks Kangen Band (Instagram/@babang_andikamahesa)

Mantan istri yang telah memberikan anak kepada Andika Mahesa pun turut berkomentar. Sementara mantan personel Kangen Band itu membalas dengan emoji tertawa sambil menangis.

Netizen langsung memberikan pujian saat melihat keakraban mantan suami istri. Mereka memahami, konten tersebut hanya sekadar candaan. "Bang**. Wkwkwk," kata akun @bebeuna_

Penyanyi asal Lampung itu mengatakan tujuan mendatangi sang mantan adalah bertemu anak mereka. "Anak gue liburan, salahkah aku? Wkwk. Mantan nggak harus musuhan beb. Doain yang terbaik ya," balas Andika Mahesa.

Load More