Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sahrul Gunawan (Instagram/@sahrulgunawanofficial)

Matamata.com - Sahrul Gunawan diberitakan mengalami kecelakaan yang mengakibatkan seorang lelaki bernama seperti dirinya meninggal dunia. Terkait kabar tersebut ia memastikan dirinya baik-baik saja. Gara-gara berita tersebut, Sahrul sampai dihubungi keluarga dan kerabat untuk memastikan keadaannya.

"Dari pagi banyak telepon dan WA nanya kabar, sihoreng teh karena ada berita ini," tulis Sahrul Gunawan di Instagram, Senin (12/10/2020). Bintang sinetron Jin dan Jun ini lantas mendoakan agar korban kecelakaan tersebut diterima amal baiknya. Keluarga yang ditinggalkan, Sahrul berharap diberi ketabahan.

Sahrul Gunawan (Instagram/@sahrulgunawanofficial)

"Ya Allah semoga korban yang namanya persis sama dengan saya diterima iman Islamnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ujar Sahrul.

Baca Juga:
Maju Jadi Calon Wakil Bupati, Intip 5 Potret Rumah Mewah Sahrul Gunawan

Sebagai penutup, pria berusia 44 tahun ini memastikan jika dirinya dalam keadaan sehat. "Alhamdulillah saya sehat dan baik-baik saja. Semoga sahabat-sahabat IG saya pun begitu, amin," ujar Sahrul Gunawan.

Postingan Sahrul Gunawan ini ditanggapi beragam komentar. Kebanyakan mereka mendoakan Sahrul panjang umur. "Insya Allah panjang umur kang," komentar yu***as.

Sahrul Gunawan (Instagram/@sahrulgunawanofficial)

"Alhamdulillah sehat-sehat mas," timpal @e***ie_. "Ya Allah kaget om. Alhamdulillah om Aul sehat-sehat saja," komentar @ada***rel.  (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Diduga Picu Keramaian saat Kampanye, Sahrul Gunawan Dilaporkan ke Bawaslu

Load More