Madinah | MataMata.com
Cut Keke dan alamrhumah ibundanya. [Instagram @cutkeke_xavier]

Matamata.com - Innalillahi Wainnailaihi rojiun. Artis Cut Kekek Berduka. Istri pengacara Malik Bawazier ini baru saja ditinggal ibunda tercinta, Cut zuriati Binti H. T Lizamsyah. Almarhumah mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Siloam hari ini, Senin (12/10/2020) sore.

Berita ibu Cut Keke meninggal diketahui dari postingan terbarunya di akun media sosial Instagram. Dalam unggahannya, Cut Keke sertakan dua foto bersama sang ibunda. Satu foto saat mengacungkan jari kelingking usai pencoblosan, serta foto lain saat almarhumah masih dirawat di rumah sakit.

Cut Keke dampingi ibunda saat dirawat di RS Siloam. [Instagram @cutkeke_xavier]

Dalam foto kedua, kondisi almarhumah Cut Zuriati tampak lemah di ranjang rumah sakit dengan alat bantu napas di bagian mulut.

Baca Juga:
Usia 45 Tahun, Cut Keke Siapkan Budget Khusus Buat Perawatan

"Innalillahi wainailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah ibunda kami tercinta Cut Zuriati pada hari ini pukul 16.20 di RS Siloam," tulis Cut Keke di instagram pribadinya.

Masih di postingan yang sama, Cut Keke memohon dibukakan pintu maap untuk ibund atercinta yang kini telah berpulang ke pangkuan Sang Khalik. "Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya insyaAllah almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta keikhlasan aamin YRA, Cut Keke, Malik B , Rizal dan Yus," ujarnya.

Cut Keke dan alamrhumah ibundanya. [Instagram @cutkeke_xavier]

Dalam unggahan berikutnya, Cut Keke sempat mengabadikan detik-detik terakhir ibundanya di rumah sakit. Termasuk ayahnya yang terlihat tak kuasa menahan air mata melepas kepergian isteri tercinta.

Baca Juga:
Harmonis Banget, 5 Momen Putri Sambung Cut Keke Wisudaan di Inggris

"Sabar ya Papa. Ikhlasin Mama. Papa yang kuat ya," tulis Cut Keke di Instagram Story.

 

Load More