Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Aktris cantik Amanda Manopo yang kini telah berusia 20 tahun itu tiba-tiba mengubah imej polosnya menjadi gadis yang lebih dewasa. Style berpakaiannya pun berubah jadi lebih seksi dan terbuka. Ditambah potongan rambut pendek yang membuat Amanda lebih fresh.

Gaya pacarannya dengan Billy Syahputra yang belum lama terjalin juga dinilai terlalu mengumbar kemesraan. Terlebih saat melakukan sesi pemotretan bersama FD Photography beberapa waktu lalu.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram.com/fdphotography90)

Setelah mengunggah foto Amanda dipangku oleh Billy, kali ini FD Photography membagikan foto yang tak kalah menarik perhatian netizen. Masih dalam pemotretan yang sama, Billy tampak membuka baju saat dipeluk Amanda.

Sementara Amanda memakai baju gaun putih kemben yang cukup rendah. Tato di punggung Amanda juga mengintip di balik bajunya.

Sontak foto tersebut langsung dibanjiri cibiran netizen karena dinilai terlalu terbuka. Banyak pula netizen yang melihat Billy tak pantas foto buka baju hingga dadanya menempel di tubuh Amanda.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram.com/fdphotography90)

"Kenapa ga enak dilihat yaa. ampuun aku masih dibawah umur," tulis netizen. "Ada yang nempel. Apa nggak risih ya Amanda?" tanya netizen. "Ya Allah ...kok posenay kayak gitu amat ... Gak sewajarnya," tulis netizen.

Kerap mengumbar kemesraan, Billy dan Amanda sempat diterpa gosip jika hubungan mereka hanya settingan belaka. Namun mereka menampik gosip tersebut. Hingga kini hubungan mereka masih harmonis.

Gadis pemain sinetron Mermaid In Love itu mengakui perubahan dalam dirinya sejak berpacaran dengan Billy. Amanda ngaku mau diajak makan di mana saja. Ia bahkan tak menolak jika diajak makan di warung pinggir jalan.

Load More