Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Abidzar Al Ghifari dan Nikita Willy. (Instagram)

Matamata.com - Abidzar Al Ghifari mengungkapkan sudah menyiapkan kain kafan. Ini terungkap saat putra Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori menjadi bintang tamu di Nih Kita Kepo.

Pada pekan ini kemungkinan pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan kemungkinan akan digelar. Hal itu dilakukan karena PSBB Jakarta sudah kembali dilonggarkan. Berbagai acara adat akan digelar keduanya.

Sederet selebriti Bollywood ternyata pernah rela menjadi mualaf demi menikahi pujaan hatinya. Di antaranya ada ibu mertua Kareena Kapoor.

Baca Juga:
Imel Putri Akui Punya Pacar Baru, Pengusaha Lagi?

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Selasa (13/10/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Abidzar Ngaku Sudah Siapkan Kain Kafan, Nikita Mirzani: Masya Allah!

Baca Juga:
Videonya Viral, Mesranya Ayu Ting Ting Jalan Digandeng Adit Jayusman

Abidzar Al Ghifari. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari bikin syok Nikita Mirzani saat ngaku sudah siapkan kain kafan. Hal itu diungkap olehnya saat menjadi bintang tamu di acara Nih Kita Kepo pada Jumat (9/10/2020) lalu.

Nikita sempat membahas kabar soal Umi Pipik sakit tumor dan sudah siapkan kain kafan. Di situlah Abodzar ngaku kalau bukan hanya uminya, dia juga sudah menyiapkan kain kafan tersebut.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
5 Momen Kejutan Ultah Suami Dewi Perssik, Ada Ledakan Balon Gas

2. Nikita Willy Dikabarkan Menikah Minggu Ini, Acara Adat Digelar Besok

Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Tanpa Nikita Willy, Indra Priawan telah menggelar pengajian di kediamannya pada Senin (12/10/2020). Hal ini karena pengajian calon pengantin perempuan digelar terpisah, juga akan ada acara adat Malam Bainai.

"Pengajian yang digelar di rumah Indra adalah pengajian jelang menikah Indra dan Nikita yang digelar untuk kelancaran pernikahan. Kalau Nikita dan kami yang perempuan, (gelar pengajian) besok Rabu di sini (rumah)," ungkap tante Nikita Willy, Rina Diatri dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa (13/10/2020).

Baca Juga:
5 Potret Anak Oki Setiana Dewi Sunat di Mall, Kena Fimosis

Baca selengkapnya

3. 4 Seleb Bollywood Mualaf Demi Nikahi Pujaan Hati, Ada Mertua Kareena Kapoor

Kareena Kapoor dan Sharmila Tagore (Kolase Instagram/@kareena69/@sharmila_tagore1)

Cinta memang terkadang tidak melihat batas, kasta, dan agama. Ketika dua orang memutuskan untuk bersama, mereka melewati semua penghalang, melawan semua kekuatan dan melakukan segala kemungkinan untuk tetap bersama pujaan hati selamanya. Ini juga dilakukan oleh mertua Kareena Kapoor dan seleb Bollywood mualaf berikut ini.

Sementara pernikahan beda agama masih menjadi topik perdebatan panas, beberapa bintang Bollywood tidak malu-malu pindah ke agama orang yang mereka cintai untuk bersama. Mereka mengambil keputusan itu agar bisa meminang pujaan hati.

Baca selengkapnya

4. Pergi ke Dokter Kandungan, Nella Kharisma Hamil?

Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Instagram/@nellakharisma)

Nella Kharisma resmi dinikahi penyanyi dangdut pendatang baru, Dory Harsa pada 15 Agustus lalu. Kabar pernikahan keduanya cukup menggemparkan publik karena baru diumumkan pada bulan September.

Keduanya pun tak canggung lagi menunjukan kemesraan dihadapan publik. Beberapa waktu lalu, Dory dan Nella terlihat menghabiskan waktu bersama di Malang, Jawa Timur. Mereka menikmati waktu bersama untuk menikmati pemandangan di Batu, Malang.

Baca selengkapnya

5. Besok, Eny Sagita Janji Bongkar Semua Aib Nella Kharisma

Pedangdut Eny Sagita (kanan). [Instagram @eny_sagithathementhul]

Penyanyi dangdut Eny Sagita berjanji akan buka-bukaan soal rekan sesama biduwannya, Nella Kharisma pada Rabu (14/10/2020) besok melalui akun YouTube-nya secara live. Siaran live di YouTube ini sekaligus meluruskan pemberitaan terkait perseteruannya dengan istri Dosry Harsa tersebut.

Pengumuman tersebut disampaikan Eny Sagita melalui akun Insta Story-nya yang diunggah beberapa jam lalu.

Baca selengkapnya

Load More