Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Yadi Sembako. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Komedian Yadi Sembako lama tak terlihat di layar kaca ternyata mengalami banyak perubahan. Paling mencolok adalah tubuhnya terlihat jadi lebih kurusan. Yadi mengaku belakangan memang tengah rajin berolahraga untuk membuang kalori di tubuhnya.

"Alhamdulillah setiap setelah Subuh, olahraga dan lari pagi," kata Yadi Sembako saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2020).

Yadi Sembako. (Matamata.com/Herwanto)

Wajah Yadi juga tampak lebih tirus. Berseloroh, dia menyebut mirip Rizky Billar, artis sinetron yang dikabarkan merajut kasih dengan Lesti Kejora. "Ya wajah saya ada perubahan kayak Rizky Billar kan, itu banyak yang bilang," ujarnya lalu tertawa.

Baca Juga:
Yadi Sembako Ungkap Kondisi Istri Usai Ditinggal Si Buah Hati

Selain olahraga, Yadi juga fokus menjaga pola makan. Tak seperti dulu, dia kini anti mengonsumi makanan berlemak tinggi.

"Ngemil jarang. Dulu pas masih gendut ngemil mulu dari gorengan atau kentang gitu. Sekarang nggak ngemil sama sekali," katanya.

Yadi Sembako. (Matamata.com/Herwanto)

Yadi juga sudah tidak pernah meminum air yang dingin. Hal itu ia yakini agar tak mudah terkena penyakit. "Diutamain minum air putih, yang dingin udah jarang paling yang anget anget," ujar Yadi Sembako.

Baca Juga:
Bikin Hati Teriris, Yadi Sembako Sempat Gendong Anak sebelum Meninggal

Load More