Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Keluarga Eza Gionino (Instagram/@ma_coritha)

Matamata.com - Istri artis sinetron Eza Gionino, Meiza Aulia hamil anak kedua. Usia kandungan Miza Aulia kini tengah memasuki bulan kelima. Diungkap Eza, istrinya itu juga alami yang namanya ngidam. Beda dari yang lain, Meiza mendadak minta jalan-jalan lewat jalur darat.

"Dia pengennya traveling. Jadi kita traveling sudah dua, ke Jogja dan Palembang. Jogja juga lewat darat," kata Eza saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2020). "Kebetulan gue ada kerjaan di sana. Nah dia pengen ngikut, sedangkan dia posisinya lagi hamil," ujarnya lagi.

Eza Gionino dan Meiza Aulia. (Instagram)

Meiza khawatir dengan penyebaran virus Corona (Covid-19) bila harus ke bandara makanya dia memilih jalur darat. Lagipula kata Eza, jalan jalur darat sekarang sudah enak untuk dilalui.

"Di jalan kita pelan-pelan dan sekarang kan udah enak ya jalanannya bagus, mulus dari Jakarta. Terus di kapalnya juga bersih banget dari Merak," ujar dia.

Baca Juga:
Istri Hamil Anak Kedua, 5 Potret Kompak Keluarga Kecil Eza Gionino

Meiza jadi malah ketagihan ikut Eza bekerja di luar kota sejak ikut ke Yogyakarta dan Palembang. Jadilah Meiza ikut ke mana pun Eza pergi kecuali mancing.

Resepsi pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia (Instagram/@ariefhavidz)

"Tapi itu kan ke BM (banyak maunya) dia sebenarnya itu. Padahal kalau gue kerja biasanya kan ya udah terserah gue, tapi ini kan dia pengen ikut. Jadi sekarang kemanapun gue pergi dia pengen ikut kecuali mancing," kata Eza Gionino. [Herwanto]

Baca Juga:
Dipolisikan, Eza Gionino Layangkan Somasi ke Penjual Ikan Arwana

Load More