Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. (Instagram/@devamahenra/@miktambayong)

Matamata.com - Mikha Tambayong tengah dikabarkan dekat dengan aktor tampan, Deva Mahenra. Keduanya bahkan tak malu-malu lagi berinteraksi satu sama lain lewat Instagram.

Meski belum ada konfirmasi dari Mikha maupun Deva, namun publik percaya jika keduanya tengah pacaran. Mikha dan Deva bahkan kerap menghabiskan waktu bersama.

Mikha Tambayong. (Instagram/@miktambayong)

Salah satunya saat Deva dan Mikha pergi ke kondangan bareng baru-baru ini. Foto-foto mereka beredar di akun-akun gosip hingga jadi bahan pembicaraan.

Dalam sebuah foto, Mikha dan Deva tengah berfoto bareng pengantin. Pria 30 tahun itu tampak mengenakan kemeja batik. Sementara Mikha terlihat mengenakan dress terusan.

Dalam kolom komentar akun gosip @ifotainment yang mengunggah foto kebersamaan Deva dan Mikha saat kondangan langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mendukung hubungan keduanya, banyak pula yang tidak merestui karena beda agama.

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong (Instagram.com/ifotainment)

"Nay. Agamanya beda, nanti ribet di tengah jalan. Terus muncul huru hara di tengah tengah netizen kalau salah satu ngalaah," tulis netizen. "Nayyyy. Tuhan memang satu, kitaaa yang tak sama," kata netizen. "Mikha dan deva pasangan favorit akoh serasi," imbuh netizen lain.

Kedekatan pemain sinetron Kepompong itu dengan Deva Mahenra sudah lama tercium. Namun keduanya masih malu-malu mengakui hubunga mereka hingga membuat publik bertaya-tanya. Kabar ini semakin kuat saat Deva memberi surprise di hari ulang tahun Mikha. Tak lupa, Deva memberikan ucapan manis nan romantis untuk Mikha di hari ulang tahunnya.

"Malam ini saya ingin memberi selamat bukan hanya karena bertambahnya usia, tetapi juga karena dirimu yang jauh lebih dewasa. Atas segala pencapaian luar biasa di usia muda, kamulah contoh dari kerja keras dan terus berusaha. Terima kasih sudah jadi manusia yang baik untuk sesama, juga saya.," tulis Deva Mahenra di instagram story, Rabu (16/9/2020).

Load More