Jessica Iskandar dan El Barack. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar tampak menikmati tinggal di Pulau Bali bersama anak semata wayangnya, El Barack Alexander. Mereka diketahui tinggal di sebuah villa mewah bergaya Eropa.

Mumpung masih berada di Bali, Jessica tak lupa menyempatkan untuk mengeksplorasi tempat wisata yang nyaman untuk bersantai. Tak lupa ia selalu mengajak El Barack. Mantan kekasih Richard Kyle ini juga sering mengabadikan keseruannya bersama sang putra.

Jessica Iskandar dan El Barack. (Instagram/@inijedar)

Seperti yang baru saja diunggah Jessica pada hari Rabu (14/10/20) pagi. Terlihat kolase foto El Barack yang tampak begitu menggemaskan. El terlihat berbeda dengan gaya rambut barunya. Sesekali ia tersenyum manis memperlihatkan giginya yang ompong.

Dalam caption yang ditulis wanita yang akrab disapa Jedar itu, ia mengaku jika El sangat mirip dengan dirinya. Jedar menyebut jika bocah 6 tahun itu adalah versi laki-laki darinya.

"Tiger king halloween! Your happiness is my happiness. EL kamu cakep banged, gemes. Aku kayak ngaca kalau lihat kamu. Jedar versi laki. Rambut model 80’s mullets gini keren banged sama kamu EL," tulis Jedar.

Rambut baru El Barack (Instagram.com/inijedar)

Postingan itu langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang memuji rambut baru El dengan gaya rambut tahun 80an.

"Copy Paste Mama Jedar.. nganteng Skali EL," tulis netizen. "Iya bnerrr banget...El itu jedar versi cow," imbuh netizen. "Melihat kalian berdua tersenyum dan bahagia aku juga jadi ikut bahagia dan senang, selalu sehat dan bahagia yaa kak jess dan El," tulis netizen menyemangati Jedar.

Usai putus dari tunangannya, Richard Kyle, Jedar mengaku sempat down hingga akhirnya memutuskan tinggal di Bali. Ia sendiri harus bangkit melihat sang putra yang sangat membutuhkan dirinya..

Load More