Salshadilla dan Lutfi Agizal (Kolase Instagram @salshaindradjaja/@lutfiagizal)

Matamata.com - Cincin pemberian Lutfi Agizal dikembalikan sang mantan, Salshadilla Juwita. Pada Rabu (14/10/2020), hal itu terungkap dalam unggahan terbaru Lutfi Agizal di Instagram Story. Pria yang menuai kontroversi gara-gara kata 'Anjay' itu membagikan potret cincin serta surat tangan dari sang mantan pacar.

"Yang tersayang Lutfi, Aku percaya ini milikmu. Aku berharap kamu akan bahagia dengan hidupmu. Jangan pikirkan aku, aku akan menjalani hidupku sepenuhnya. Kamu juga," bunyi tulisan Salshadilla Juwita dalam bahasa Inggris. "Maaf hubungan ini tidak berjalan dengan baik. Aku harap kita berdua cukup dewasa untuk saling tumbuh dan melepaskan. Kamu harus bahagia," sambungnya lagi.

Unggahan Lutfi Agizal [Instagram/@lutfiagizal]

Nama jelas sang pengirim surat ditutupi Lutfi Agizal. Namun dia hanya menunjukkan dua huruf awalnya yakni "Salam, Sa". Sebagai caption, YouTuber 26 tahun itu pun berencana membuat giveaway berhadiah cincin. Ia ingin memberikan cincin tersebut kepada orang yang membutuhkan.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Ngotot Ajak Kolaborasi, Dinar Candy: Takut Dihujat Netizen!

"Daripada dibuang. Barang kali bermanfaat untuk orang lain, Buat pasangan yang udah nikah tapi belum bisa kasih cincin," ungkap Lutfi Agizal dalam unggahannyaa Hanya saja Lutfi memberikan beberapa syarat, salah satunya harus ada buku nikah.

"Ada yang mau? Grafir Ex nama bisa ditutup. Merek Tiffany&Co Size 5. DM gue buku nikahnya. Sama size jari istrinya," lanjut Lutfi Agizal.

Lutfi Agizal (Instagram @lutfiagizal)

Seperti diketahui,belum lama ini  Lutfi Agizal putus dari Salshadilla Juwit. Iis Dahlia menyebut selama berpacaran, Lutfi Agizal dan putrinya itu memang lebih sering bertengkar. Di tengah kontroversi Lutfi Agizal yang mempermasalahkan kata "Anjay" lah hubungan mereka kandas. 

Baca Juga:
Dibully usai Tawarkan Bantuan Pulihkan IG DPR, Lutfi Agizal Membela Diri

Load More