Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Jelang menikah dengan Indra Priawan, aktris cantik Nikita Willy menggelar pengajian.  Pada Rabu (14/10/2020), acara pengajian Nikita Willy tersebut digelar di rumah Nikita di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Pantauan MataMata.com, di depan rumah tersebut sudah didirikan tenda berwarna putih. Selain itu, bilik disinfektan juga disediakan di depan rumah. Para tamu yang hadir wajib untuk disemprot cairan disinfektan sebelum masuk ke rumah.

Nikita Willy gelar pengajian jelang menikah [MataMata.com/Herwanto]

Bahwa hari ini ada pengajian Nikita Willy dibenarkan oleh seorang petugas keamanan. Menurutnya, selanjutnya akan diadakan acara adat di malam harinya.

Baca Juga:
Abidzar Sudah Siapkan Kain Kafan, Nikita Willy Menikah Minggu Ini

Sementara, Gisella perwakilan Wedding Organizer (WO) mengatakan pihak keluarga belum bisa memberikan keterangan kepada awak media. "Kami meminta maaf untuk keluarga belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut," kata Gisella.

Yang jelas menurut dia, keluarga tak mengundang banyak tamu mengingat kondisi Indonesia masih dalam masa pandemi Covid-19. Sayangnya Gisella menolak memberitahu saat disinggung kapan akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan akan digelar. 

Nikita Willy gelar pengajian jelang menikah [dok. Bridestory]

Sebelumnya, Indra Priawan lebih dulu menggelar acara pengajian. Acara tersebut berlangsung di kediamannya. Sementara acara lamaran mereka digelar pada 26 Juli 2020. Dari foto yang beredar di media sosial, acara tersebut berlangsung cukup megah dengan adat Lampung. Hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan sempat dikabarkan kandas di tengah jalan. Namun justru ada kabar bahagia usai kabar putus berhembus.  Lewat Instagram pribadinya, Nikita Willy mengumumkan baru saja dilamar oleh anak bos taksi tersebut. [Herwanto]

Baca Juga:
Nikita Willy Dikabarkan Menikah Minggu Ini, Acara Adat Digelar Besok

Load More