Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Karlina Damiri, ibu Indra Priawan mengungkapkan pernikahan putranya dengan Nikita Willy akan digelar pekan ini. "Rencana, insya Allah dalam Minggu ini," ujar Karlina Damiri saat ditemui di kediaman Nikita Willy yang berlokasi di Perumahan Waringin Permai, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu (14/10/2020),

Karenanya, dia pun meminta doa agar pernikahan keduanya bisa berlangsung lancar. "Doain aja supaya berjalan lancardan baik-baik aja semua," ungkap Karlina Damiri.

Nikita Willy gelar pengajian jelang menikah [dok. Bridestory]

Lebih lanjut, Rina Dianatri Rafinos selaku bibi Nikita Willy menyebut pernikahan itu akan dihelat pada 16 Oktober mendatang. "Iya (tanggal 16 Nikita Willy menikah)," ungkap Rina Dianatri Rafinos.

Baca Juga:
Jelang Dinikahi Anak Bos Taksi, Nikita Willy Gelar Pengajian

Sementara itu, Nikita Willy sudah menggelar pengajian di kediamannya hari ini (14/10/2020). Lalu acara akan dilanjutkan dengan acara adat Malam Bainai. Nantinya, Nikita Willy akan dimandikan dan dibawa menuju pelaminan kecil diapit kedua orangtuanya.

Kental dengan adat Minang, Rina mengatakan bahwa pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan merupakan leburan adat keduanya. Sebab, Indra Priawan merupakan keturunan Lampung. "Insya Allah dateng lagi pas malam Bainai, kalau pernikahannya dua budaya ya, karena Indra Lampung ya," tutupnya.

Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Sebelumnya, Nikita Willy dan Indra Priawan sempat batal menggelar pernikahan karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pasangan itu seharusnya menggelar pernikahan pada 11 Oktober 2020. (Herwanto)

Baca Juga:
Nikita Willy Dikabarkan Menikah Minggu Ini, Nella Kharisma Hamil?

Load More