Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maia Estianty dan Tata Janeeta (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Diam-diam Tata Janeeta diisukan sudah dinikahi Raden Brotoseno, mantan suami Angelina Sondakh. Kabarnya, momen bahagia itu berlangsung di Bandung, Jawa Barat, lima hari lalu. Tapi sampai sekarang, Tata belum mengonfirmasi secara langsung. Hanya saja lewat Instagram Story-nya ia mengucapkan syukur.

Menariknya, justru Maia Estianty yang seolah membenarkan kabar tersebut. Itu terlihat dari komentar istri Irwan Mussry di kolom komentar Instagram Tata. Semula, Tata yang merupakan sahabat Maia Estianty itu unggah fotonya sedang duduk sendiri menikmati pemandangan di sebuah tempat.

Tata Janeeta (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Kangen masa-masa sama hyun bin," tulis Tata melengkapi foto tersebut. Hyun Bin adalah aktor Korea idolanya. Nah, baru setelah itu Maia Estianty berkomentar. Dia menggoda dengan menyebut penggalan nama Brotoseno. "Udehhh, adanya Hun Brot," komentar ibu Al El Dul ini.

Baca Juga:
Isu Tata Janeeta Sudah Nikah dengan Raden Brotoseno, Ini Kata Manajer

Komentar Maia ini tentu saja ditanggapi oleh netizen. Mereka makin yakin bahwa Tata telah menikah dengan Brotoseno. Kabar Tata Janeeta dipacari Brotoseno pertama kali mencuat pada akhir Agustus lalu. Kala itu, Tata Janeeta membagikan fotonya dengan seorang lelaki yang wajahnya tidak ditampilkan. Lelaki itu tampak memegang rambut sang artis.

"Mengawali hidup dengan ibadah, semoga ke depan lebih baik walau dengan kesederhanaan dan berjuang bersama yang penting bahagia," tulis Tata Janeeta di Instagram pada Senin (31/8/2020). Selanjutnya, pelantun Sang Penggoda ini kembali membuat postingan terbaru di Instagram Story. Kali ini, dia membagikan foto sang pacar seorang diri.

Tata Janeeta [Instagram/@lambe_turah]

Namun lelaki itu terlihat memakai masker berwarna hitam. "Masku seng ireeeng tapi gemessin," kata Tata Janeeta. Foto tersebut diunggah ulang oleh akun gosip. Dari situ, banyak netizen yang yakin jika lelaki itu adalah Raden Brotoseno. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Pakai Kebaya Didoakan Cita Citata, Tata Janeeta Mau Nikah Lagi?

Load More