Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ajun Perwira dan Jennifer Ipel. [Instagram]

Matamata.com - Ajun Perwira dipastikan tak akan mendapatkan warisan sedikit pun dari suaminya, Jennifer Ipel. Hal itu terungkap dalam video 'EXCLUSIVE: HARTA JENNIFER IPEL! SHOCKING! #DibalikPintu' yang diunggah akun YouTube Boy William pada Rabu (14/10/2020).

Semua bermula saat Boy William bertanya kira-kira siapa yang akan mendapat jatah aset kekayaan Jennifer Ipel kelak. "Nanti siapa yang akan mendapatkan ini semua? Ajun, your husband ada nggak namanya di harta?" tanya Boy William.

Surprise Anniversary Jennifer Jill dan Ajun Perwira. (Youtube/JenjunFamily)

Tanpa pikir panjang, Jennifer Jill langsung membantahnya. Dia bilang semua harta miliknya akan diwariskan kepada anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya. "Nggak. Halo ini punya suami gue, ayah mereka. Jadi apa pun itu, semuanya punya anak," katanya mantap.

Baca Juga:
Ngebet Punya Anak, Jennifer Jill dan Ajun Perwira Ingin Coba Cara Ini

Buktinya saat menjual rumah lainnya belum lama ini, dia mengatakan Ajun Perwira tidak ikut kecipratan uangnya. "Jadi kemarin kita ada satu properti yang kejual. Terus itung-itungan buat anak-anak kan. Terus ada anak aku WhatsApp, kita mau ngasih buat Ajun nggak sih? Aku bilang aku nggak," tutur Jennifer.

"Tapi anak-anak gue bilang, no, beri beberapa buat Ajun. Anak gue dengan santainya. Padahal gue bilang kenapa Ajun? Ini properti ayahmu," imbuhnya lagi.

Ajun Perwira bareng anak sambung. (Instagram/@jennifer_jill)

Yang pasti, Jennifer Ipel menyerahkan semua urusan aset kekayaan kepada anak-anaknya. Kalau pun nanti Ajun Perwira mendapat bagian, itu berarti atas kesepakatan semua anak. "Kalau anak lo mau kasih buat Ajun nggak apa-apa?" tanya Boy William.

Baca Juga:
Disebut Anak oleh Jennifer Ipel, Ajun Perwira Beri Reaksi saat Ditertawakan

"Nggak apa-apa. Itu berarti dari anak-anak gue bukan dari gue. Jangan pernah bilang datangnya dari gue. Itu nggak. Gue diporotin sama anak-anak gue, Ajun nggak pernah porotin gue," jawabnya.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit (Instagram/@ajunperwira)

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel melangsungkan pernikahan di Bali pada 22 April 2019. Pernikahan mereka cukup mengundang perhatian netizen. Selain karena usia mereka yang terpaut 17 tahun, mereka juga berbeda keyakinan. (Sumarni)

Baca Juga:
Bak Saudara, 5 Potret Kompak Ajun Perwira dan Anak Sambungnya!

Load More