Nathalie Holscher bersama Sule dan Anak-anak (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Bahwa dia dan adik-adiknya sudah memanggil Nathalie Holscher dengan sebutan Bunda dibenarkan Rizky febian. Hal itu dilakukan untuk menghargai perasaan kekasih Sule. "Iya kan pada nonton vlognya juga, ya kan ayah suka becanda gitu-gitu, ya sudah ya akhirnya kami panggil bunda," kata Rizky Febian saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Rabu (14/10/2020) malam.

Sule tak mengharuskan Rizky Febian dan adik-adiknya menyebut panggilan Bunda. Namun, hal itu mereka lalukan lebih ke sikap menghargai. "Nggak mengharuskan cuma menghargai. Bagaimana caranya membahagiakan orangtua," jelasnya.

Rizky Febian [Instagram]

Lebih lanjut, Rizky Febian mengaku belum tahu saat disinggung kabar pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Tak tinggal serumah menjadi alasan putra sulung Sule itu belum tahu soal pernikahan.

"Oh itu aku nggak tahu," jawab pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu. "Aku di Ampera, Putri juga sibuk nyanyi, jadi belum sempet ngobrol (soal nikah)," lanjutnya.

Rizky Febian memasrahkan pernikahan pada kehendak ayahnya. Baik tema, konsep, atau perayaan, semua hak Sule. "Wah itu mah tanya ayah. Kami mah anak-anak yang penting bahagia," ucapnya.

Nathalie Holscher bersama Sule, ibu dan Anak-anak (Instagram/@nathalieholscher)

Komedian Entis Sutisna alias Sule dikabarkan sudah menikah dengan Nathalie Holscher. Kabar bahagia tersebut dibenarkan oleh ibu RT tempat tinggal Sule.

Nenden selaku ibu RT setempat rumah Sule mengatakan bahwa Sule telah meminta surat pernikahan sejak Mei 2020 lalu. "Iya allhamdulilah betul, dia (sule) meminta surat sama RT bahwa kang Sule mau menikah. Sebelum lebaran dia minta surat nikah," ujar Nenden.

Dari beberapa warga di lingkungan sekitar rumahnya, Nenden mengaku mendengar kabar Sule telah menggelar akad nikah. 

Load More