Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Elly Sugigi dan Aher (Instagram/@ellysugigi_real_)

Matamata.com - Postingan terbaru Elly Sugigi kembali disorot dunia maya. Usia sebelumnya bikin heboh saat pakai baju pengantin dan ngaku lagi bulan madu, kekinian Elly mengaku lebih cantik berkat brondong gantengnya, Aher.

Saking cantiknya Elly Sugigi sampai merasa mirip dengan istri Pasha Ungu, Adelia Pasha. Dia pun mengungkapkan hal tersebut di Instagram.

Elly Sugigi dan Aher (Instagram/@ellysugigi_real_)

Dalam foto yang diunggahnya, Elly Sugigi tampak bersama Aher. Wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu memang terlihat menawan dalam jilbab hitam dan makeup bold. Sementara Aher makin macho dengan brewoknya.

"Semenjak sama Aa @aher.official auraku semakin keluar banyak yang bilang aku mirip @adeliapasha, mas @pashaungu_vm jangan ketuker ya kalo ketemu aku," kata Elly Sugigi.

Mengetahui komentar Elly yang merasa mirip Adelia Pasha, Aher sampai minta maaf lho. "Ya Allah teteh @adeliapasha maaf ya," kata Aher.

Elly Sugigi dan Aher (Instagram/@ellysugigi_real_)

Sementara itu Adelia menulis pesan di kolom komentar terkait celotehan Elly Sugigi. Dia malah tertawa dan memanggil Mpok Elly sayang.  @adeliapasha: "Hahahha mpo sayaaang." "Jangan marah ya Del, Aher sampai minta maaf, akunya halu takutnya," balas Elly Sugigi.

Sebelumnya Elly Sugigi sempat bikin netizen heboh dengan sederet potret pernikahannya dengan brondong ganteng bernama Aher. Unggahan Elly Sugigi beberapa waktu lalu juga lagi-lagi bikin netizen melongo.

Bersama lelaki bertampang macho itu, Elly Sugigi pamer potret bulan madu. Posenya ini menuai pro dan kontra karena memamerkan keduanya bergelayut mesra di atas ranjang.

Load More