Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kiki Amalia. (Instagram/@kikiamaliaworld)

Matamata.com - Kiki Amalia akhirnya punya gandengan baru setelah delapan tahun menjanda. Kedekatannya dengan pria yang masih dirahasiakan identitasnya itu terjalin belum lama ini. "Ada, lagi deket sih ada. Alhamdulillah sih baru berapa minggu lah," kata Kiki Amalia di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2020).

Kendati begitu, mantan istri Markus Horison ini belum tahu ke mana arah kedekatannya berlabuh. Pasalnya mereka masih dalam tahap pengenalan satu sama lain. "Baru aja sih, tapi aku belum tahu nih mau di bawa ke mana," ujar dia.

Kiki Amalia dan Nikita Mirzani [YouTube/Crazy Nikmir Real]

Pernah gagal membangun rumah tangga bersama pesepak bola, Kiki Amalia jadi selektif untuk urusan asmara. Dia tak ingin terlalu banyak berharap kepasa sesuatu yang belum pasti.

Baca Juga:
Ngaku Bagian Dada Kendor, 5 Potret Terbaru Kiki Amalia yang Tetap Hot

"Karena aku tidak mau lagi menggantungkan ekspektasi yang tinggi banget sama manusia. Karena aku yakin manusia hatinya berbolak-balik," ucap dia.

Sebagaimana diketahui, Kiki Amalia sempat menjadi buah bibir pecinta sepak bola Tanah Air setelah menikah dengan Markus Horison pada 2010.

Kiki Amalia (Instagram)

Dua tahun kemudian, dia digugat cerai oleh mantan kiper Timnas itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Semoga kali ini sampai pelaminan ya! (Evi Ariska)

Baca Juga:
Kiki Amalia Blak-blakan Ungkap Cara Salurkan Hasrat Seks usai Menjanda

Load More