Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Dalam kasus penyalahgunaan narkoba, Vanessa Angel dituntut enam bulan penjara dan denda sebanyak Rp 10 juta. Karena inilah, Vanessa Angel berharap tak mau masuk bui lagi. 

Hal tersebut diungkapkan Vanessa Angel di akun Instagram milik suaminya, Bibi Ardiansyah usai menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dalam video berdurasi 18 detik itu, perempuan yang sempat tersandung kasus prositusi itu tengah menggendong anaknya berharap tak akan masuk ke sel jeruji besi kembali.

Unggahan Bibi Ardiansyah soal istrinya, Vanessa Angel [Instagram/@bibliss]

"Ya Allah semoga mami sama aku nggak dipisahin, soalnya aku sedih kalau dipisahin sama mami. Tolong kabulkan doa Gala ya Allah," ucap Vanessa Angel. 

Senada dengan sang istri, Bibi Ardiansyah pun berharap agar Vanessa Angel tak mendapatkan hukuman yang berat. "Amin," timpal Bibi Ardiansyah.

Sementara itu, dalam caption Instagram, Bibi Ardiansyah berharap putusan hakim nanti tidak membuat Vanessa Angel berpisah dari putranya.

Sidang Vanessa Angel di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (15/10). (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Berharap Vanessa dan Gala jangan sampai di pisahkan, berharap sedikit aja kemanusiaan di dunia gila ini masih ada. Terima kasih temen-temen doanya, supportnya buat Vanessa Angel," tulis Bibi Ardiansyah.

Unggahan Bibi Ardiansyah ini ditanggapi beragam komentar. Tak sedikit yang mendukung Vanessa Angel. "Semangat Vanessa, sedih lihatnya ikut merasakan kesedihannya, aku juga punya baby 4 bulan gak ketemu sehari aja rasanya sedih banget. Semoga masalahnya cepat selesai yah dan bisa sama Gala terus," ujar @mirnhakindly di kolom komentar.

"Semoga jadi pelajaran berharga ke depannya dan lebih hati-hati lagi dalam melangkah. Semoga keberuntungan berpihak kepada Gala dan keluarga," imbuh @dnf_8585. "Tetap semangat. Saya doakan untuk kebaikan keluarga Gala, amin," tambah @raniheryani.

Load More