Linda Rahmadanti | MataMata.com
Olla Ramlan [instagram/ollaramlanaufar]

Matamata.com - Postingan Olla Ramlan mengenai pengkhianat heboh di media sosial. "Hei kalian para pengkhianat. Yang sadarlah pasti siapa aja. Nih yah, gue sumpah!! Sumpah kalian ancur seancur-ancurnya hahaha," kata Olla Ramlan di Instagram Story pada Kamis (15/10/2020).

"Sumpah gue tahu kan pasti kejadian. No mercy," sambungnya lagi. Istri Muhammad Aufar Hutapea ini juga menyindir soal orang tersebut yang tidak punya kerjaan.

Unggahan Olla Ramlan [Instagram/@ollaramlanaufar]

"Bikin TikTok duh duh kasihan deh. Makin susah hidupnya amin. No job, no job kasihan," tutur Olla Ramlan. Tak cuma itu, dia bahkan menantang orang yang disebutnya sebagai pengkhianat itu buat adu fisik.

Baca Juga:
Kayak Lagi Tenteng Rumah, Olla Ramlan Pakai Tas Seharga Rp 1 Miliar

"Mending gebuk-gebukan yuk biar makin penyok hidung lo," sambungnya lagi. Meskipun tidak menjelaskan secara mendetail siapa yang dimaksud, Olla Ramlan menyebut sosok tersebut merupakan orang terdekatnya. Mereka juga berada di grup WhatsApp yang sama.

Hal itu diungkap Olla Ramlan saat menulis pertanyaan berapa banyak orang terdekatnya di unggahan berikutnya.

Olla Ramlan pakai tas Hermes. (Instagram/@ollaramlanaufar)

"Banyak sih, tapi sebentar jumlahnya gue kurangin dulu nih dari personel group WhatsApp yang jelekin gue. Musibah zaman corona," jawab Olla Ramlan menandaskan. (Sumarni)

Baca Juga:
Jiwa Misqueen Menjerit! Olla Ramlan Jinjing Tas Seharga Setengah Miliar

Load More