Sabtu, 20 April 2024
Linda Rahmadanti | MataMata.com Jum'at, 16 Oktober 2020 | 09:14 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Jumat (16/10/2020), pernikahan artis Nikita Willy dan Indra Priawan akan digelar. Momen tersebut hanya akan dihadiri sekira 30 orang saja. Rina Dianatri Rafinos selaku bibi Nikita Willy membeberkan hal tersebut kepada wartawan.

"Lebih sedikit lagi. Bukan banyak lebih dikecilkan lagi. Kapasitas 30, hanya keluarga yang lebih lebih dekat saja," beber Rina Dianatri Rafinos di kediaman Nikita Willy di kawasan, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu (14/10/2020) malam. "Karena kita nggak mau menyalahi aturan pemerintah," sambungnya lagi.

Bukan tanpa alasan keputusan itu diambil. Hal ini mengingat karena adanya pandemi virus corona atau COVID-19. Diungkap Rina Dianatri Rafinos, Nikita Willy sebetulnya ingin mengundang banyak teman-temannya khususnya dari kalangan selebritis.

"Dengan keadaan seperti ini kami bukan tidak mau mengundang, pengin banget mengundang. Mami Nikita curhat sama bunda, dia pengen semua media dan teman Niki diundang. Tapi situasi seperti ini," jelas Rina Dianatri Rafinos. "Makanya kita tetap menerapkan protokol kesehatan, melakukan rapid tes dan semuanya," imbuhnya.

Kendati begitu, dia tetap berharap momen akad nikah keponakannya itu bisa berjalan dengan lancar. "Minggu ini mudah-mudahan tidak ada halangan. Karena tinggal selangkah lagi sudah beberapa rangkaian sudah dilakukan. Mudah-mudahan akad nikah lancar," ungkap Rina Dianatri Rafinos.

Meski sekarang hanya mengundang 30 orang, usai pandemi berakhir, Nikita Willy dan Indra Priawan berencana menggelar acara pernikahan besar-besaran. "Mungkin usai COVID-19, Nikita dan Indra akan gelar resepsi," tutup Rina Dianatri Rafinos. [Herwanto]