Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Sebelum menuju prosesi akad nikah, ada arak-arak di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. 

Arak-arakan tersebut dilakukan beberapa penari dari sanggar. Mereka membunyikan alat musik sebagai penanda pernikahan.

Tampak Indra Priawan yang mengenakan busana adat berwarna merah maroon. Anak pengusaha bos taksi ini didampingi dengan rombongan keluarga yang turut membawa seserahan. Sementara di dalam Nikita Willy dan keluarga tengah menunggu calon mempelai pria.

Baca Juga:
LIVE: Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

Indra Priawan dan rombongan tiba di kediaman Nikita Willy [Suara.com/Rena Pangesti]

Berdasarkan keterangan dari salah satu penari, arak-arakan dilakukan dengan mengusung adat Padang. Sesuai dengan permintaan pihak Nikita Willy dan Indra Priawan.

"Maknanya sebagai simbol pemberitahuan kepada seluruh warga bahwa anak kami akan dinikahkan," kata Muslim, salah satu penari arak-arakan memberi keterangan kepada Matamata.com.

"Jadi bahwa mereka telah menjadi suami istri, kita memberitahukan kepada orang dengan bunyi-bunyian. Mereka kan jadinya tahu, itu siapa (yang menikah)," imbuhnya.

Baca Juga:
Suasana Rumah Nikita Willy Jelang Upacara Pernikahan

Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Dalam keterangan lain, pihak keamanan juga menyebutkan bahwa tamu yang hadir berkisar 60 orang. Di mana mereka akan melakukan rapid test sebelum memasuki kediaman Nikita Willy.

Pernikahan Nikita Willy sebenarnya direncanakan berada di hotel mewah kawasan Jakarta Selatan. Namun karena adanya PSBB yang membuat pihak hotel memperketat kuota tamu, maka pasangan ini memutuskan menggelar akad nikah di rumah Nikita Willy. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Berhiaskan Emas, Intip Cantiknya Busana Akad Nikah Nikita Willy dan Suami

Load More