Linda Rahmadanti | MataMata.com
Indra Priawan dan Nikita Willy (Instagram @indpriw)

Matamata.com - Jumat (16/10), Nikita Willy dan Indra Priawan melaksanakan akad nikah di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Kini, keduanya sudah resmi menjadi sepasang suami istri.  Acara akad nikah berlangsung haru dihadiri kedua belah pihak keluarga. Prosesi akad nikah digelar secara sederhana mengusung adat Minangkabau.

Nikita Willy tampil cantik mengenakan pakaian Minangkabau modern berwarna merah selaras dengan Indra Priawan. Sang adik Wilona Willy menghantarkan Nikita Willy ke tempat ijab kabul digelar. Sementara Indra Priawan berdiri menyambut calon istrinya tersebut.

Momen pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan [Instagram/@ thebridestory]

Nelson Syamsir selaku wali nikah yang juga merupakan paman Nikita Willy, tak kuasa menahan tangis saat menikahkan keponakannya.

Baca Juga:
Diiringi Penari, Indra Priawan Diarak ke Rumah Nikita Willy Jelang Akad

“Saya nikahkan dan kawinkan saudara ananda Indra Priawan bin Chandra Suharto. Saya nikahkan dan kawinkn ananda dengan keponakann saya (nangis) yang bernama Nikita Willy binti Hendry Willy dengan mas kawin berupa mas kawin perhiasan emas 75 gram bertahtakan berlian 9 gram dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” ujar Nelson Syamsir berlinang air mata.

“Saya terima nikahnnya Nikita Willy dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Indra Priawan. Momen ijab kabul ini di akhiri dengan keduanya menandatangani buku nikah serta memakaikan cincin di jari masing-masing.

Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Seperti diketahui, Pernikahan Nikita Willy sebenarnya direncanakan berada di hotel mewah kawasan Jakarta Selatan. Namun karena adanya PSBB yang membuat pihak hotel memperketat kuota tamu, maka pasangan ini memutuskan menggelar akad nikah di rumah Nikita Willy. (Evi Ariska)

Baca Juga:
LIVE: Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

Load More