Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Usai menikah dengan Nikita Willy, Indra Priawan mendapatkan gelar Sutan Pangeran.  Gelar itu merupakan salah satu prosesi adat Minang disebut sebagai Malewakan Gala Marapulai yang diumumkan pihak keluarga. Pemberian gelar ini sebagai tanda kehormatan dan kedewasaan bagi mempelai pria.

Kakek Nikita Willy, H Rafions yang mengumumkan langsung gelar untuk Indra Priawan, usai prosesi ijab kabul di di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020) pagi.

Rombongan calon mempelai Pria, Indra Priawan saat berjalan ke rumah Nikita Willy di Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (16/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Anak laki-laki sesudah menikah harus diberikan gelar dari suku-suku kami. Maka atas kesempatan kali ini mamak dan sesepuh suku tersebut telah memberikan hadiah gelar pada menantu kami yang kami cintai yang nantinya gelar ini dipanggilkan oleh pihak pengantin wanita," kata H Rafions.

Lebih lanjut ia menerangkan, gelar itu wajib dipanggil oleh pihak mempelai perempuan. Sementara tak wajib bagi pihak laki-laki.

"Pihaknya keluarga besar Indra tidak harus memanggilnya, tapi pihak saudaranya Nikita lah yang harus memanggilnya. Gelar tersebut adalah kami sampaikan dengan sangat bangga, sekarang Indra bergelar Sultan Pangeran," ucapnya.

Nikita Willy resmi menikah (Instagram.com/thebridestory)

"Dan untuk selanjutnya, selamanya, Indra Priawan Djokosotono Sutan Pangeran. Mudah-mudahan dapat kita bergembira menerima nama ini," sambungnya.

Seperti diketahui, Pernikahan Nikita Willy sebenarnya direncanakan berada di hotel mewah kawasan Jakarta Selatan. Namun karena adanya PSBB yang membuat pihak hotel memperketat kuota tamu, maka pasangan ini memutuskan menggelar akad nikah di rumah Nikita Willy.

Sementara pernikahan yang digelar di kediaman Nikita Willy tamu dan keluarga yang jumlahnya sekitar 60 orang. Ternasuk beberapa rekan selebriti yang hadir seperti Anjasmara, Naysila Mirdad, hingga lawan main Nikita Willy, Rezky Aditya bersama istrinya, Citra Kirana.

Load More