Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Willy dan Rezky Aditya/instagram/tiadahariyangtakindahsctv

Matamata.com - Dari sejumlah tamu undangan yang diundang Nikita Willy di hari pernikahannya dengan Indra Priawan, ada Rezky Aditya. Seperti diketahui, Nikita dan Rezky sempat dekat karena beberapa kali dipasangkan dalam satu sinetron. Mereka juga dijodoh-jodohkan fans.

Rezky Aditya kondangan bersama istrinya, Citra Kirana. Tampak keduanya menyaksikan prosesi akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan. Hal ini dilihat dari postingan Instagram Story-nya pada Jumat (16/10/2020).

Rezky Aditya kondangan ke nikahan Nikita Willy. (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

"Congrats ya @nikitawillyofficial94 dan @indpriw," tulis Rezky Aditya disertai emoji terberkati sambil mengunggah video proses akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan.

Baca Juga:
Usai Menikah dengan Nikita Willy, Indra Priawan Dapat Gelar Sutan Pangeran

Tak hanya Rezky Aditya dan Citra Kirana, sejumlah bintang sinetron yang jadi rekan syuting Nikita Willy juga hadir. Ini terlihat dari postingan Instagram aktor senior Anjasmara.

Sambil mengucapankan selamat menikah, Anjasmara mengunggah foto selfie bersama pasangan pengantin baru ini. Di foto itu ada juga artis Naysila Mirdad. "Selamat menempuh hidup baru," tulis Anjasmara tak lupa memention akun Nikita Willy dan Indra Priawan.

Rezky Aditya kondangan ke nikahan Nikita Willy. (Instagram/@anjasmara)

Melihat potret hangat mereka, netizen pun seolah nostalgia dengan sejumlah sinetron yang dibintangi mereka. Salah satunya Sinetron Putri yang Ditukar. "Bintang striping indonesia kumpul," komentar netizen. "Allhamdulilah sah. Dulu sempat berfikir nikita ama rizky," komentar netizen lainnya.

Baca Juga:
Pakai Suntiang, 3 Potret Cantik dan Anggun Nikita Willy di Hari Pernikahan

Load More