Linda Rahmadanti | MataMata.com
Barbie Kumalasari (Instagram/@barbiekumalasari)

Matamata.com - Lutfi Agizal dan Barbie Kumalasari mendadak didoakan berjodoh oleh netizen. Hal itu bermula saat mantan istri Galih Ginanjar tersebut memposting foto bersama dengan Lutfi Agizal. 

Dalam unggahan itu, mantan istri Galih Ginanjar ini membagikan momen kebersamaannya bareng Lutfi Agizal. Keduanya tampak duduk bersila di atas lantai. Mereka juga terlihat mengenakan headphone dan memegang pengeras suara. Sedangkan di depannya  tampak kamera yang merekam aktivitas Barbie Kumalasari dan Lutfi Agizal.

Unggahan Barbie Kumalasari bersama Lutfi Agizal [Instagram/@barbiekumalasari]

"Ratu dan pangeran halu pertama dunia," tulis Barbie Kumalasari sebagai caption pada Kamis (15/10/2020). Tidak menunggu lama, unggahan itu pun langsung menuai beragam komentar. Kebanyakan dari mereka mendoakan supaya Barbie Kumalasari dan Lutfi Agizal berjodoh.

Baca Juga:
Salshadilla Balikin Cincin, Lutfi Agizal: Daripada Dibuang, Ada yang Mau?

"Moga mereka saling jatuh cinta dan nikah," kata @parfumeq_01 di kolom komentar. "Cucok meong semoga jodoh," imbuh @anggrainikoenang. "Awas ntar saling jatuh cintaaaaa," timpal @nayaquillanayaquilla.

"Wah gawat, mereka udah punya toa, bakalan tambah halu nih mereka. Nggak pegang toa aja halunya dari ubun-ubun sampe ke telepak kaki apalagi sekarang sudah punya toa. Gawaaatt kaburrr tutupp akun biar nggak pedes mata liat mereka," ujar @rend.i95.

Barbie Kumalasari (Instagram/@barbiekumalasari)

Seperti diketahui, Lutfi Agizal kini menyandang status jomblo semenjak putus dari anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. Padahal hubungan keduanya terjalin cukup lama. Sedangkan Barbie Kumalasari baru saja bercerai dari Galih Ginanjar. Meski sempat memperkenalkan pacar barunya ke publik, dia tidak terlihat mesra lagi dengan lelaki tersebut. (Sumarni)

Baca Juga:
Lutfi Agizal Ngotot Ajak Kolaborasi, Dinar Candy: Takut Dihujat Netizen!

Load More