Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rachel Maryam [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Akhirnya Rachel Maryam pulang ke rumah usai mengalami pendarahan hebat pasca melahirkan. Hal itu terlihat dalam postingan terbarunya di Instagram para Kamis (15/10/2020). "Yeeaayy we’re finally home. So happy and so blessed to be home with our love ones," tulis Rachel Maryam sebagai caption.

Dia meluapkan kebahagiaannya bisa bertemu dengan anak pertamanya, Muhammad Kale Mata Angin. Maklum selama menjalani perawatan di rumah sakit, si kecil tidak bisa datang membesuk.

Postingan Rachel Maryam [Instagram/@rachelmaryams]

"Akhirnya ketemu kakak kale lagi setelah sekian lama terpisah. (Kakak Kale gak bisa datang ke rumah sakit untuk ketemu mami maupun Eijaz selama dirawat karena protokol dimasa pandemi)," sambungnya.

Baca Juga:
Pamer Foto Anak, Rachel Maryam Ungkap Pendarahan Hebat pasca Operasi

Postingan itu juga dibarengi dengan potret Rachel Maryam bersama keluarga kecilnya. Mereka tampak sumringah berpose di hadapan kamera.

Seperti diketahui, Rachel Maryam sempat mengalami pendarahan usai melahirkan seorang putra yang diberinama Muhammad Eijaz Mata Air pada 2 Oktober 2020. Dia bahkan sempat dikabarkan koma dan menjalani perawatan intensif di ruangan HCU.

Rachel Maryam [Yuliani/MataMata.com]

"Meskipun aku harus ikhlas kehilangan 4 hari pertama Eijaz hadir di dunia karena harus menjalani perawatan intensif di HCU akibat pendarahan pasca operasi caesar, namun semua ada hikmah dan indah pada waktunya," kata Rachel Maryam dipostingan sebelumnya. (Sumarni)

Baca Juga:
Bantu Bayi Rachel Maryam, Ussy Sulistiawaty Jadi Pendonor ASI

Load More