Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Arief Muhammad. (Instagram/@ariefmuhammad)

Matamata.com - Arief Muhammad akhirnya menanggapi viralnya baliho dengan potret dirinya yang diduga mencalonkan diri dalam ajang Pemilihan Presiden 2024. Hal itu terlihat postingan di Instagram pada Kamis (15/10/2020).

"Ramai sekali yang menghubungi hari ini, baik di dm socmed maupun di telepon genggam," kata Arief Muhammad mengawali postingannya. Selanjutnya, dia berterima kasih atas semua dukungan yang diterima. Hanya saja Arief Muhammad bilang belum bisa banyak komentar mengenai ini.

Baliho Arief Muhammad, maju jadi capres 2024? [Twitter]

"Teman-teman semua, terima kasih atas support dan doa yang diberikan, yaa. Mohon maaf belum bisa berbicara apa-apa tentang ini," sambungnya. Sebagai penutup, dia berjanji akan melakukan deklarasi secara resmi tentang adanya baliho tersebut. "Insya Allah tanggal 20 oktober nanti akan ada deklarasi secara official mengenai ini," tutur Arief Muhammad.

Baca Juga:
Fans DM Minta Beliin HP Belasan Juta, Arief Muhammad Balas Menohok

Sontak saja unggahan itu langsung menuai beragam respons dari para netizen maupun rekan public figure lainnya.

"GUE SEBAGAI ORANG BINTARO AKAN MENDUKUNG 101% JIKA BAPAKNYA BAIM INI MAJU," ujar @sipiqi di kolom komentar. "Apapun keputusanmu, gua dokonggg," timpal @aanstory, "Brb pindah bintarooo dehhhh sebelom harga tanah & rumah semakin melonjak karna bentar lagi jadi ibu kota," sambung @ardinhai. "Menuju bintaro yang makmur dan Indonesia kreatif 2024," imbuh @dr.tirta.

Arief Muhammad (Instagram/@ariefmuhammad)

Selain YouTuber, Arief Muhammad juga dikenal sebagai seleb Twitter. Lelaki kelahiran Batam, 26 Oktober 1990 ini terkenal dengan bukunya berjudul Poconggg Juga Pocong. (Sumarni)

Baca Juga:
Fotoin Anak Tiap Menit, Arief Muhammad: Sindrom Emak-emak Rempong

Load More