Adhisty Zara (Instagram/@zaraadhsty)

Matamata.com - Setelah keributan skandal video Zara eks JKT48 bersama kekasihnya viral, gadis cantik berusia 17 tahun itu sempat vakum dari media sosial karena banyaknya cibiran yang ditujukan padanya. Ia bahkan menutup kolom komentar di akun Instagramnya.

Beberapa bulan berlalu, Zara mulai percaya diri tampil lagi di publik. Ia bahkan bersedia hadir di podcast bersama Putri Tanjung dalam konten Ngobrol Sore Semaunya.

Zara JKT48 [Matamata.com/Yuliani]

Zara terlihat begitu cantik dengan dengan outer batik jumputan merah dengan rambut di-curly. Ia pun dengan percaya diri menjawab pertanyaan-pertanyaan Putri Tanjung.

Zara menceritakan jika ia memulai kariernya di usia yang begitu muda yakni 13 tahun. Ia bergabung sebagai anggota JKT48. Ia pun terpilih menjadi center saat JKT48 hendak merilis lagu. Sayangnya saat itu ia justru dibanjiri cibiran.

"Proses dari aku masih di idol grup kemarin, aku ditunjuk sebagai center sebuah lagu. Tapi ketika aku jadi center, justru aku malah dapetnya bully-an gitu. Karena aku junior tapi aku jadi center," ucap Zara dilansir dari channel YouTube CXO Media.

Zara Adhisty (Youtube.com/CXOMedia)

Ia merasa begitu down saat itu karena masih belum bisa berpikiran dewasa. "Aku sempet down banget kayak aku ngerasa 'kok gue enggak diterima ya? Apalagi aku masih kecil banget, belum bisa berpikiran luas," kata Zara.

Menjadi seorang selebriti di usia muda, Zara sempat berpikir kehilangan masa mudanya. Ia kadang merasa iri teman-temannya di Bandung yang hanya disibukan belajar dan bermain.

Sementara menjadi seorang selebriti, ia harus sibuk menghafal lirik lagu, dance dan sekaligus syuting. Ditambah ia merasa kehilangan privasi karena hidupnya terus disorot.

Load More