Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Indra Priawan resmi menikahi Nikita Willy pada hari ini, Jumat (16/10/2020). Namun siapa sangka sebelum tanggal tersebut ditentukan, sempat terjadi perdebatan antara Indra dengan Ibundanya. Ini terungkap di vlog Nikita Willy di kanal Youtube-nya, pria kelahiran 15 Februari 1992 itu memaksa jika pernikahannya harus segera digelar.

Kata Indra, Sang Bunda lebih memilih tanggal di atas 16 Oktober setelah bertanya pada ahli fengshui. Sementara Indra tak mau jika pernikahannya ditunda-tunda lagi. "Mama kan gitu hobinya nanya-nanya orang pinter. Ini kan fengshui. Rumah juga ada fengshuinya. Masalahnya kalau ditunda-tunda lagi, capek nunggunya," kata Indra kepada Sang Bunda.

Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Awalnya, pernikahan mereka rencananya digelar pada 11 Oktober 2020. Tapi karena ada penerapan PSBB, hotel tempat Indra dan Nikita menikah ditutup. "Terus jadi tanggal 31 (Oktober), akhirnya kita sepakat daripada ditunda-tunda terus, kita akad nikah dulu aja. Akad doang tanggal 16 (Oktober)," ujar Indra.

Baca Juga:
Resmi Menikah, Begini Perjalanan Cinta Nikita Willy dan Indra Priawan

Untuk resepsi, mereka memilih untuk menundanya. Jika PSBB sudah agak longgar, Nikita dan Indra baru akan menggelar pesta pada 28 Oktober mendatang. Sementara Nikita Willy memilih jadi penengah antara Indra dan Ibunya. Dia tak ingin situasi memanas tanpa ada solusi. "Jadi aku lebih jadi penengah antara Indra dengan mamah dan mamahku," ujarnya.

Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini. Akad nikah mereka dihelat di kediaman Nikita, Jatiwaringin, Jakarta Timur. Prosesi ijab kabul berlangsung lancar. Dalam satu tarikan napas, Indra berhasil melafalkan kalimat kabul pernikahan.

Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram/@bridestory)

Di pernikahan ini, Indra memberikan mahar berupa 75 gram perhiasan bertahtakan berlian. Sementara yang didapuk jadi wali nikah adalah paman Nikita Willy, menggantikan almarhum ayahnya. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Mas Kawin Nikita Willy Berlian 9 Karat, Yuk Intip Itung-itungan Harganya

Load More