Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Naysila Mirdad. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Naysila Mirdad datang ke pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan pada hari ini, Jumat(16/10/2020). Tidak hanya sekadar tamu, adik Nana Mirdad ini juga menjadi bridesmaid atau pendamping pengantin perempuan.

Sebagai sahabat, ia pun ikut larut dalam suasana haru di pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan. "Iya, mengharukan banget sih. Aku senang banget, akhirnya Niki sama Indra nikah juga," kata Naysila Mirdad ditemui di rumah Nikita Willy kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan keduanya berlangsung di kediaman Nikita di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020). [Instagram @bridestory]

Selain dirinya, Naysila Mirdad juga menyebut beberapa rekan artis lain yang hadir di pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan. "Tadi ada aku, Rezky Aditya, Citra Kirana sama Aa Anjasmara. Kalau aku lihat sih cuma ada kita berempat aja," katanya.

Baca Juga:
Indra Priawan Debat dengan Ibunya sebelum Nikahi Nikita Willy, Masalah Apa?

Mereka pun kompak memuji kecantikan Nikita Willy yang mengenakan busana adat Minang. "Niki tadi cantik banget, pake kebaya merah, make upnya menurut aku flawless cuma natural. Aduh cantik banget, Niki kayak putri," puji Naysila Mirdad.

Sayangnya saat di dalam tadi, Naysila Mirdad tak sempat mengobrol banyak dengan Nikita Willy. Ia hanya memberikan selamat kepada sahabatnya itu. "Ngobrol pada saat foto aja, hanya 'selamat ya'. Karena kami kan bergantian. Terus ngobrolnya malah sama mamanya Niki," ujar artis 32 tahun ini.

Naysila Mirdad. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Artis yang akrab disapa Nay ini juga mengapresiasi ketatnya protokol kesehatan di acara pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan. "Pakai masker, terus pas tadi kita masuk juga ada sterilizer room, dikasih face shield dan duduknya berjarak," kata Nay. Adanya tim medis yang siap melakukan rapid test untuk tamu pun menjadi perhatiannya. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Resmi Menikah, Begini Perjalanan Cinta Nikita Willy dan Indra Priawan

Load More