Madinah | MataMata.com
Indadari. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Indadari, mantan istri artis Caesar Aditya alami kejadian mengerikan selama tiga tahun belakangan. Dia curiga dikirimi ilmu hitam sejenis lantaran mengalami sakit. Anehnya, sakit itu bukan akibat masalah medis. "Sakit di jam-jam tertentu. Dicek ke medis itu nggak kenapa-kenapa," ujar Indadari dihubungi Matamata.com, Jumat (16/10/2020).

Keanehan yang dialami Indadari yakni acapkali muntah darah tanpa alasan. Saat dicek ke dokter, kondisinya baik-baik saja. Anehnya lagi, kejanggalan ini terjadi di waktu-waktu tertentu.

Indadari. (Matamata.com/Ismail)

"Sering keluar darah dari mulut, pas dicek ke dokter ternyata nggak kenapa-kenapa. Terjadi di jam-jam tertentu," sambung Indadari.

Baca Juga:
Terkena Sihir, Indadari Muntah Darah hingga Temukan Barang-barang Aneh

Bukan hanya muntah darah, rumah Indadari juga mendadak didatangi binatang melata dan berbisa. "Ada tanah kuburan di tangga, ada binatang kayak lintah, kalejengking, di lokasi-lokasi yang nggak masuk akal," tutur Indadari.

Malah, malam hari saat tertidur dia pun alami mimpi mengerikan. Setelah mencari tahu, mimpi tersebut identik dnegan mimpi seseorang yang sedang terkena sihir atau ilmu hitam.

Indadari dan Caisar (YouTube/Cinta Quran TV, Instagram/@caisar_aditya)

"Jatuh dari ketinggian, mimpi terbang, dikejar-kejar mahluk. Itu ciri gangguan jin. Saya menyadari kalau ini bukan sakit dari medis," bebernya lagi.

Baca Juga:
Siapa Perempuan Cantik yang Temani Anjasmara Selfie dengan Nikita Willy?

Indadari kemudian melakukan ritual ruqyah setelah sadar dirinya berada di bawah pengaruh santet. "Makan-makanan sunah. Saya juga istikhamah untuk menguatkan tauhid bahwa tidak ada yang bisa mencelakakan saya atas izin Allah," terang Indadari.

Untungnya setelah menjalani ruqyah kondisinya berangsur membaik. Mimpi buruk dan binatang melata yang diduga 'dikirim' seseorang yang tak menyukainya pelan-pelan sirna. "Sihir tidak akan menang melawan Alquran," pungkas Indadari. [Ismail]

Load More