Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram/@indpriw)

Matamata.com - Pasangan pengantin baru Nikita Willy dan Indra Priawan sudah mempersiapkan honeymoon. Rencananya mereka akan ke Benua Antartika. Lokasi bulan madu Nikita Willy dan Indra Priawan dibocorkan tante dari pesinetron Putri yang Tertukar ini. Keduanya pun telah memesan tiket pergi ke sana.

"Nikita sih maunya tahun depan ya, sudah direncanakan dan didaftarkan untuk tahun depan. (Antara) Juni atau Juli gitu," kata Rina Dianatri yang dijumpai di rumah Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur,  Jumat (16/10/2010).

Nikita Willy saat berlibur ke Afrika. (Instagram.com @nikitawillyofficial94)

Rina Dianatri menduga pasangan itu akan ke tempat-tempat ekstrem di Benua Antartika. Sebab selama ini pun, lokasi liburan Nikita Willy dan Indra Priawan memang hobi mengunjungi tempat-tempat yang tak biasa. "Iya (ekstrem) pastinya.Mereka kan hobi travelling yang ekstrem-ekstrem gitu," kata Rina Dianatri.

Baca Juga:
Indra Priawan Debat dengan Ibunya sebelum Nikahi Nikita Willy, Masalah Apa?

Hanya saja, bicara soal kemana saja Nikita Willy dan Indra Priawan saat berada di Benua Antartika nanti, Rina Dianatri pun tak mengetahuinya. Ia hanya mengingatkan Nikita Willy dan suaminya itu untuk selalu berhati-hati.

"Kalau saya lihatnya, 'kak, kok kamu pergi (liburan ekstrem) kayak gitu nggak takut digigit sama singa?' Tapi kan anak-anak sekarang gitu ya, doain aja mereka," papar tante Nikita Willy.

Prewedding Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram @nikilovers_jkt25)

Sebelum menikah, Nikita Willy dan Indra Priawan kerap mengunjungi daerah yang tak terlalu populer menjadi destinasi wisata. Namun, pasangan yang berpacaran selama tiga tahun ini justru menemukan sesuatu hal yang baru.

Baca Juga:
Mas Kawin Nikita Willy Berlian 9 Karat, Yuk Intip Itung-itungan Harganya

Sebut saja saat keduanya mengunjungi Afrika. Kedatangan mereka di desa Rwanda ini pun memberikan Niki maupun Indra pengalaman menjadi warga lokal,  Nyungwe.

Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram/@indpriw)

Lebih dari itu, pasangan ini mencicipi menjadi raja dan ratu sehari di desa itu. Ditandai dengan kain putih yang dililitkan di baju Nikita Willy. Sementara Indra Priawan mengenakan kain bermotif macan. (Rena Pangesti)

Load More