Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tamara Bleszynski (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Tamara Bleszynski mengenang masa-masa saat dirinya terpuruk dulu. Kala itu banyak media, lembaga, dan presenter televisi yang menyudutkan dan mengihinanya.

Hal pahit tersebut rupanya masih terekam jelas di ingatan Tamara Bleszynski. Kendati demikian, ia menegaskan tak menaruh dendam apapun. Hanya saja ia masih ingat betul siapa saja yang sudah melakukan hal keji itu kepada dirinya.

Tamara Bleszynski (Instagram @tamarableszynskiofficial)

''Masih amat teringat...ketika aku dalam kepurukanku, byk Media, lembaga dan presenter2 tv yg menghinaku. Aku tidak mendendam, tapi aku ingat siapa2 saja kamu/kalian,'' terangnya.

Baca Juga:
Unggah Foto Masa Muda, Tamara Bleszynski Terbukti Cantik Sejak Dulu

Lebih lanjut, Tamara Bleszynski berharap agar orang-orang yang dulu menghinanya bisa memahami bahwa tidak ada yang bisa memisahkan seorang ibu dengan anaknya. Tak lupa, ia juga memberikan sindiran yang menohok di kalimatnya.

Tamara Bleszynski mengatakan jika semoga jika ada seorang ibu dan anak yang terpisah, bukanlah karena perbuatan mereka. Ia juga menegaskan bahwa mereka kini tengah menanti karma buah hasil perbuatannya.

Tamara Bleszynski dan asisten. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

''mudah2an kalian mengerti sekarang...bahwa tidak ada yg bisa memisahkan Ibu dan anaknya. Kalau pun terpisah, dgn alasan apapun..mudah2an kalian adalah golongan manusia yg mempererat tali kasih ini dan bukan sebaliknya. Sebuah Karma menantimu...mudah2an karma baik yah ,'' tutupnya.

Baca Juga:
Orang Tak Pakai Masker Dihukum Push Up, Tamara Bleszynski Geram

Load More