Linda Rahmadanti | MataMata.com
Salshadilla, anak pedangdut Iis Dahlia. [Instagram]

Matamata.com - Putri Iis Dahlia, Salshadilla dibuat kesal dengan kelakuan orang yang ditemuinya saat jalan-jalan ke mall. Awalnya, Salsha tengah menikmati waktunya di pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall.

Tiba-tiba saja ada dua orang cewek yang bilang jika dirinya adalah mantan kekasih Lutfi Agizal. Karena hal ini, Salshadilla sampai merasa kesal dan malu bukan kepalang.

Salshadilla malu dikenal sebagai mantan kekasih Lutfi Agizal (Instagram @lambe_turah)

''Abis ke PIM, melewati dua mbak-mbak yang bilang ''ih itu mantannya si anjay' An***g,'' cuit Salshadilla. Karena hal ini pula, ia mengaku bahwa reputasinya kini sudah jelek.

Baca Juga:
Salshadilla Balikin Cincin, Lutfi Agizal: Daripada Dibuang, Ada yang Mau?

''Jelek banget an***g reputasi gue kenapa sih ini,'' lanjutnya. Padahal saat itu, Salshadilla sudah mengenakan masker saat sedang jalan-jalan ke PIM.

Sayangnya, masih saja ada orang yang mengenali identitasnya sebagai mantan kekasih Lutfi Agizal. ''Gue maskeran kagak cukup nyettt wkwkwkwk,'' tandasnya.

Salshadilla dan Lutfi Agizal (Kolase Instagram @salshaindradjaja/@lutfiagizal)

Seperti yang kita tahu, Salshadilla awalnya menjalin hubungan kasih dengan Lutfi Agizal. Namun, hubungan keduanya kandas ditengah jalan saat polemik kata anjay yang dipermasalahkan Lutfi Agizal tengah bergulir.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Curhat Galau Diputusin Salshadilla Juwita, Bahas Selingkuh

Load More