Linda Rahmadanti | MataMata.com
Karlina Damiri dan Nikita Willy (Kolase Instagram @damirikarlina/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy dan Indra Priawan telah resmi menikah pada, Jumat (16/10). Hingga kini, pernikahan keduanya masih menjadi topik yang hangat untuk dibicarakan. Termasuk mengenai mertua Nikita Willy.

Ibunda Indra Priawan, Karlina Damiri ternyata bukanlah orang sembarang. Dilansir dari Instagramnya, Karlina Damiri sering ke luar negeri dan pernah berfoto dengan Syahrini.

Mertua Nikita Willy, Karlina Damiri (Instagram @damirikarlina)

Tak hanya itu, Karlina Damiri juga dekat dengan Presiden Jokowi lho. Hal ini terlihat dalam beberapa unggahan Karlina yang beberapa kali mengunggah potretnya dengan Jokowi.

Baca Juga:
Profil Suami Nikita Willy, Indra Priawan

Ternyata setelah ditelusuri, Karlina Damiri memiliki jabatan sebagai Konsul Kehormatan Monaco untuk Indonesia. Tak heran jika ia sangat dekat dengan Presiden Jokowi.

Selain itu, Karlina Damiri juga pernah liburan bersama Syahrini. Keduanya nampak akrab dan dekat. Bahkan mereka berada di bawah satu payung dan Syahrini tak canggung untuk menggandeng lengan mertua Nikita Willy itu.

Mertua Nikita Willy, Karlina Damiri (Instagram @damirikarlina)

Tak hanya punya jabatan yang mentereng, Karlina Damiri juga pernah menyabet penghargaan sebagai 10 Wanita Panutan dan Asosiasi Duta Indonesia bersama Majalah Kabare pada tahun 2017 silam. Wah, ternyata jabatan mertua Nikita Willy bukan sembarangan nih!

Baca Juga:
Ekstrem! Nikita Willy - Indra Priawan Rencana Honeymoon ke Benua Antartika

Load More