Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy sudah sah jadi istri Indra Priawan pada Jumat (16/10/2020). Cerita kebahagiaan pasangan ini pun masih dibagikan keduanya di media sosial. Salah satu yang menarik saat Nikita Willy menggelar tanya jawab di Insta Story. Ada pertanyaan mengenai apakah pesinetron 26 tahun itu masih menjalani ritual jelang menikah.

Sebab, tak sedikit calon pengantin melakukan aktivitas itu sebagai tujuan kelancaran acara pernikahan mereka. Ternyata sebagai artis muda, Nikita Willy mengaku melakukan serangkaian ritual jelang pernikahan.

Nikita Willy dan Indra Priawan [Instagram @bridestory]

"Aku bener-bener ngikutin semua kata orangtua. Jadi, ritual yang aku lakukan bisa dibilang oldschool, tapi aku suka," tulis Nikita Willy pada Sabtu (17/10/2020).

Baca Juga:
Selain Nikita Willy, 5 Artis Ini Tampil Cantik Pakai Suntiang saat Menikah

Dalam penjelasannya, ada beberapa ritual yang dilakukan pesinetron Putri yang Tertukar ini. "Harus ngaji setiap hari, khatam Al Quran, puasa, zikir saat make up," ujarnya.

Selain itu Nikita Willy juga mematuhi aturan untuk tidak keluar rumah dalam kurun waktu tertentu jelang menikah alias dipingit. Ritual terakhir, Nikita Willy menuliskannya sambil menyisipkan emoji tertawa. "Mandi kembang," kata bintang film horor Alas Pati ini.

Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan keduanya berlangsung di kediaman Nikita di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020). [Instagram @bridestory]

Nikita pun bersyukur pada Tuhan pernikahannya kemarin berjalan mulus tanpa hambatan. Sebut saja saat Indra Priawan mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas dan tak salah menyebutkan kalimatnya. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Dekat dengan Jokowi, Ini Jabatan Karlina Damiri Ibu Mertua Nikita Willy

Load More