Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Iis Dahlia dan putrinya, Salshadilla Juwita (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Salshadilla Juwita mengaku depresi setelah diledek orang dengan sebutan 'mantan si anjay' alias Lutfi Agizal. Putri Iis Dahlia ini menceritakan cap itu tersemat sejak tiga bulan lalu. Ia bahkan sempat menolak ajakan teman-temannya keluar rumah karena malu diledek.

"Gue krisis identitas sesaat, nangis nggak karuan, sampe malu ngadepin keluarga sendiri," kata Salshadilla Juwita di Twitter, Sabtu (17/10/2020).

Salshadilla Juwita

Salshadilla juga malu ketika Lutfi memberitahu orang-orang bahwa dia telah mengembalikan cincin pemberiannya. "Sampe beberapa hari yang lalu, gue masih nangis malu. Karena balikin barang yang harusnya di private banget, malah di publish. Jujur, malu banget," katanya.

Baca Juga:
Salshadilla Sebut Reputasi Buruk karena Mantan, Lutfi Agizal Sindir Balik!

Namun, jika perasaan itu terus dilanjutkan, Salshadilla Juwita tidak akan menjadi orang yang kuat seperti sekarang. Kini, ia pun bisa menertawakan sesuatu yang dianggap sebagai hal memalukan itu.

"Kalo gue nggak mulai dengan ngatain dan ngetawain diri sendiri, gue nggak mungkin sampai di sini. Gue nggak mungkin nulis sesuatu yang yang menyebalkan sampai gue tertawakan di sini," katanya.

Iis Dahlia dan putrinya, Salshadilla Juwita Indradjaja (Instagram/@isdadahlia)

Proses itu rupanya dilalui dengan depresi yang sempat dirasakan. "Aku merasa depresi di kamarku dengan semua hal buruk yang terjadi," kata anak sulung Iis Dahlia ini. "Jadi, tertawalah pada dirimu sendiri di situasi apapun. Itu banyak membantu," kata perempuan yang akrab disapa Salsha ini. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Dikenal Sebagai Mantan Lutfi Agizal, Salshadilla: Jelek Banget Reputasi Gue

Load More