Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah (Instagram.com/CrazyNikmirREAL)

Matamata.com - Atta Halilintar berencana mengajak Aurel Hermasyah menemui kedua orangtuanya di Malaysia. "Saya rencananya malah mau ajak (Aurel) ke Malaysia. Sebukanya Malaysia dibuka, aku ajak Aurel ke sana," kata Attausai bermain bola, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/10/2020).

Atta merasa kedua orangtuanya perlu mengenal calon istrinya lebih dekat. Sebab, kalau jadi menikah, Aurel akan jadi bagian keluarga besarnya kelak. "Yang pasti kita persiapan pendekatan satu sama lain. Sama keluarga juga karena keluarga kan bagian terpenting dalam hidup kita. Semoga lancar doain ya," ujar Atta.

Aurel dan Atta Halilintar (Instagram/@fdphotography90)

Atta mengaku sampai saat ini belum kembali menentukan tanggal pernikahan. Yang pasti pernikahan mereka bakal digelar setelah pandemi covid-19 selesai. "Belum ada persiapan apa-apa. Kan tahun deoan rencananya. Selesainya covid. Katanya kan akhir tahun ini selesai," kata Atta.

Baca Juga:
Kepo Atta Halilintar Tulus Nggak, Aurel Hermansyah Tanya Nikita Mirzani

Saat ini Atta hanya menyerahkan semua rencana pernikahannya kepada Tuhan. Dia percaya apa yang terjadi pada dirinya sudah digariskan.

"Ya jalan Tuhan. Tuhan sudah menyiapkan jalannya masing-masing. Mudah-mudahan ini ada hikmahnya karena segalanya sudah diatur. Misalnya ada kendala apapun semoga endingnya bagus," ujar Atta.

Atta Halilintar dan AUrel Hermansyah naik angkot(Youtube-Atta Halilintar)

Sebelumnya, Atta dan Aurel berencana menikah di Gelora Bung Karno pada akhir tahun. Namun, semua rencana tersebut batal karena adanya pandemi Covid-19. Bahkan sampai saat ini orangtua Atta belum bisa ke Indonesia. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Sering Liburan Bareng, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sekamar Nggak?

Load More