Salshadilla dan Lutfi Agizal (Kolase Instagram @salshaindradjaja/@lutfiagizal)

Matamata.com - Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita tengah dibuat kesal oleh sejumlah netizen karena disebut mantan si anjay. Ia pun menumpahkan curahan hatinya di Twitter pribadinya.

"Gue krisis identitas sesaat, nangis nggak karuan, sampe malu ngadepin keluarga sendiri," kata Salshadilla Juwita di Twitter, Sabtu (17/10/2020). Ia pun menambahkan makin malu saat Lutfi Agizal mengumbar saat Salshadilla Juwita mengembalikan cincin.

Salshadilla malu dikenal sebagai mantan kekasih Lutfi Agizal (Instagram @lambe_turah)

"Sampe beberapa hari yang lalu, gue masih nangis malu. Karena balikin barang yang harusnya di private banget, malah di publish. Jujur, malu banget," tambahnya. Setelah beberapa cuitan tersebut, rupanya Lutfi Agizal tak terima.

Baca Juga:
Salshadilla Sebut Reputasi Buruk karena Mantan, Lutfi Agizal Sindir Balik!

Lutfi Agizal balik menyindir Salshadilla Juwita dan membongkar masa lalunya. Tampak Lutfi Agizal menyindir Salshadilla Juwita lupa akan kenyataan dulu didukung saat ia kena bully netizen.

"Dulu, saat dia terjatuh/dibully banyak orang, saya tidak pernah malu dengan apa yang terjadi padanya...Justru saya support dan bangga dengan dia karena dia kuat menghadapi cobaan tersebut. Mungkin dia lupa akan hal itu," ungkap Lutfi Agizal.

Lutfi Agizal sindir balik Salshadilla Juwita. (Instagram/@pembasmii.kehaluan.reall)

Lutfi juga kembali menulis sindiran buat mantannya tersebut. Menurutnya kesalahan akan lebih terlihat daripada kebaikan setelah jadi mantan. "Kalau sudah putus, terkadang 9 kebaikan dilupakan karena ada 1 kesalahan. Dan seakan terlihat seperti 9 kesalahan dan hanya ada 1 kebaikannya," pungkas Lutfi Agizal. Wah, malah sindir-sindiran nih Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal. Gimana nih kalau menurutmu lihat momen di atas?

Baca Juga:
Dikenal Sebagai Mantan Lutfi Agizal, Salshadilla: Jelek Banget Reputasi Gue

Load More