Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty baru-baru ini memamerkan potret selfie bareng Anang Hermansyah, Arsy dan Arsya. Ketiganya tampak berkumpul dan tengah bersiap untuk tidur.

Potret Ashanty selfie ini tampak menuai ramai perhatian. Ibu empat anak ini terlihat menggunakan baju tidur lengkap dan tengah memegang Arsya Hermansyah.

Lingkaran hitam di mata Ashanty bikin khawatir. (Instagram/@ashanty_ash)

Ia menggeraikan rambut curly sebahu miliknya yang berwarna cokelat. Wajahnya pun tak menggunakan makeup apapun dan terlihat amat pucat.

Baca Juga:
Anang Akui Tak Sangguh Jauh dari Ashanty, Langsung Diejek Bucin Maia

Nggak cuma itu aja, lingkaran hitam di bagian mata Ashanty mencuri perhatian netizen. Banyak yang khawatir dengan keadaan Ashanty kala itu. Seperti yang diketahui, Ashanty sempat mengidap autoimun hingga drop di Rumah Sakit.

@roselyn2r79 : "Bunda... Pucet bangett mukanyaaa.. Sakitkah?" @desy.dapurlovaras : "Bunda mata pandanya sampai keliatan banget. Jaga kesehatan bun, istirahat yang cukup,"

Ashanty saat hendak membeli resort (Youtube.com/TheHermasyahA6)

@sabda.nad : "Bunda kok bawah mata terlihat hitam, jaga kesehatan juga bun. Jangan capek-capek." @sintiaeliyanti : "Bunda kok pucet banget," Wah, lingkaran hitam di mata Ashanty bikin khawatir nih. Kelihatan pucat abis nggak sih?

Baca Juga:
Bisnis Ashanty Dimanfaatkan Penipu, Aurel Hermansyah Turun Tangan

Load More