Linda Rahmadanti | MataMata.com
Boy William dan Karen Vendela (Instagram/@boywilliam17)

Matamata.com - Usai mengunggah video nongkrong di mall mewah dan mengaku sebagai orang kaya, nama Denise Chariesta kini menjadi buah bibir. Setelah ditelisik lebih jauh, ternyata calon istri Boy William, Karen Vendela pernah ditipu olehnya. 

Karen Vendela membuat highlight di Instagram berjudul 'Penipuan' sekitar delapan bulan lalu. Peristiwa ini berawal saat seorang teman meminta tolong pada tunangan artis Boy William ini untuk membelikan buket bunga berbentuk anjing. Ia pun memesan di toko bunga yang kebetulan pemiliknya adalah Denise Chariesta.

Video viral Denise Chariesta.

Pemesanan awalnya berjalan lancar, toko bunga itu mematok harga Rp3,9 juta untuk buket dan Rp 200.000 sebagai ongkos kirim. Namun masalah muncul saat petugas yang menjanjikan pengiriman bunga pukul 16.00 WIB tak kunjung tiba hingga keesokan hari. Padahal niat memberikan hadiah itu bertepatan dengan momen valentine.

Kekecewaan makin bertambah saat hasil buket bunga tak sesuai dengan pesanan. Perempuan yang akrab disapa Karbearv ini menuliskan, "ekspektasi vs realita." "Temen aku yang titip beliin ini, terus datengnya kayak gini. Aku mana enak sekarang," imbuhnya.

Sebagai kompensasi atas kekecewaan itu, Karbearv meminta uangnya dikembalikan. Namun pihak florist menolaknya. "Mohon maaf untuk refund tidak bisa. Karena sudah prosedur perusahaan," demikian isi WhatsApp dari petugas florist yang diunggah Karbearv.

Boy William dan Karen Vendela (Instagram/@boywilliam17)

Geram dengan hal itu, karbearv langsung memperingatkan warganet berhati-hati dengan toko bunga tersebut. "Ini owner fleurdedc, Denise Chariesta. Jangan dagang kalo nipu orang. Ngerampok sekalian aja, nanggung," tulisnya.

Ia pun menyebut Denise Chariesta sebagai pemilik yang tak bertanggung jawab. "Guys, ternyata mereka ada di mall, hati-hati ya buat temen-temen yang mau beli, jangan percaya," kata Karbearv memberikan imbauan.

Postingan Karbearv sekitar delapan bulan lalu itu kini kembali viral karena diunggah kembali akun gosip. Warganet pun otomatis langsung mencibir Denise Chariesta. "Aduh cepetnya aib kebongkar," tulis @fadhilahramalia di akun gosip mak_inpoh. "Itu orang emang harus dikasih pelajaran biar nggak songong," imbuh @stwiedhasamora28. "Yang ditipu tunangannya Boy William.. Ahaha cem maceeem. Langsung viral kan," sahut yang lain. (Rena Pangesti)

Load More