Millendaru atau Millen Cyrus. (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Keponakan Ashanty yang dikenal sebagai selebgram, Millendaru kerap membagikan foto-foto seksinya usai melakukan operasi payudara. Penampilan Millen kini semakin terlihat seperti perempuan. Body-nya yang langsing juga sering mendapat pujian dari netizen.

Pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini tengah berada di Bali untuk liburan. Tak jarang ia melakukan pemotretan seksi bak model Victoria Secret.

Millendaru foto bugil (Instagram.com/millencyrus)

Dengan percaya diri, Millen kerap memamerkan fotonya saat tengah memakai bikini. Meski demikian, ia tak luput mendapat komentar jahat dari netizen yang mengatakan tubuhnya masih terlihat seperti pria.

Seperti beberapa waktu lalu saat Millen berpose di swalayan pakai bikini. Foto tersebut langsung membuat artis 21 tahun itu kehilangan banyak followers di Instagram. Foto tersebut kini sudah dihapus oleh Millen karena menimbulkan banyak cibiran.

Namun ia masih saja tak kapok berpose pakai bikini. Kali ini dengan seorang wanita, Millen berpose manja di tepi kolam renang dengan bikini warna pink menyala.

Millendaru pose pakai bikini lagi (Instagram.com/millencyrus)

Postingan Millen tersebut langsung dibanjiri komentar para netizen. Namun kali ini ia mendapat komentar positif dan dipuji oleh netizen.

"Aigooo.... Cantique," puji netizen. "Syuka banget liat body kak millen," imbuh netizen lain. "Auh kak milen @millencyrus bikin aku insecure," timpal netizen merasa iri dengan body langsing Millendaru.

Meski sering dihujat netizen, tampaknya Millen tak mau melihat komentar jahat tersebut. Ia tetap saja memposting foto yang membuatnya merasa senang.

Load More